Steemit Crypto Academy Contest / S11W2 -: Reputation on Steem Blockchain

in SteemitCryptoAcademy10 months ago

20230801_173254.png

Rabu, 02 Agustus 2023 | Sahabat komunitas SteemitCryptoAcademy yang dibanggakan.

Disini saya akan mencoba menuliskan sebuah postingan dalam aksi tantangan keterlibatan steemit musim 11 minggu 2 lewat topik kontes: Reputation on Steem Blockchain

Mengutip beberapa uraian dari dasar kontes sebagai pengantar penulisan ini:

Reputasi:
Reputasi adalah variabel terpenting di Steemit dan merupakan faktor besar dalam tingkat keberhasilan setiap pengguna.
Reputasi tinggi berarti bahwa pengguna lebih cenderung memiliki postingan berkualitas, selama reputasi mereka diperoleh dengan menambahkan nilai kepada komunitas.
Sumber 👆

Reputasi di Steem Blockchain:



1. Apa itu reputasi? Menjelaskan.

Seperti yang dijelaskan bahwa reputasi merupakan variabel terpenting di steemit, jadi saya berpikir bahwa reputasi pada dasarnya adalah tampilan yang berfariasi sekaligus hadir dengan postingan yang berkualitas dikomunitas mana saja. Dia yang memiliki reputasi tinggi adalah pengguna steemit yang selalu tampil dengan postingan yang berkualitas. Maka itulah reputasi pada dasarnya menurut pemahaman saya.

Namun, secara tertulis bahwa reputasi itu tergantung pada besar dan banyaknya perolehan suara dari tim steemit via SC01 & SC02 yang terus mendongkrak reputasi mereka beranjak naik.

20230801_172017.jpg

Seperti yang anda lihat pada bagian profil saya yang menunjukkan bahwa angka reputasi saya sudah ternilai: (73). Dan angka reputasi ini sudah terkejar semenjak saya bergabung di steemit pada Maret 2021.

Kedua pemahaman terkait peringkat reputasi pengguna steemi sangat menunjukkan bahwa dia tampil di steemit dengan aktif.


2. Apa reputasi Anda? Jelaskan langkah demi langkah bagaimana reputasi ditentukan, tunjukkan tangkapan layar.

20230801_221004.jpg
https://steemworld.org/@elrazi

Angka (73.178) adalah reputasi tertulis untuk saya saat ini, dan itu adalah angka reputasi yang butuh perjuangan keras untuk memperolehnya.

Semenjak awal keberadaan saya di steemit dengan angka reputasi paling rendah, saya mulai melakukan postingan demi memperoleh reputasi lebih lanjut. Namun diawal langkah tersebut masih banyak terdapat kecupaan atau ketidak berketerampilan dari saya, dan tentu saja itu bermakna bahwa butuh belajar lebih lanjut tentang steemit dan tentang cara membuat postingan yang bagus dan berkualitas.

Dan semenjak itu pula saya mulai belajar dari beberapa artikel steemians senior yang mempostingkan tentang pembelajaran bagi pendatang baru, jadi saya mulai memanfaatkan kesempatan untuk belajar dan kemudian mulai melakukannya.

Selangkah demi selangkah saya mulai dikenal oleh tim steemit dan saya mulai mengejar reputasi tersebut. Dan hingga saat ini saya telah mampu berada diangka reputasi (73) serta dengan posisi repitasi saya di Double Dolphin dengan memiliki Steem Power sebesar 10, 000 STEEM. Jadi inilah reputasi saya saat ini dan begitulah langkah-langkah yang telah saya lalui untuk reputasi ini.


3. Metode apa yang saat ini Anda gunakan untuk meningkatkan reputasi Anda? Menjelaskan.

Pertama saya akan tetap bertahan diposisi Club100 upaya menjaga reputasi saya tetap meningkat.

Selanjutnya saya terus berusah untuk menampilkan publikasi berkualitas agar saya bisa tampil bagus dikomunitas.

Dan selanjutnya saya tetap menjaga reputasi dengan tidak pernah melakukan Power Down.


4. Bisakah skor reputasi Anda turun? Menjelaskan.

Skor reputasi saya bisa saja turun jika tim steemit mencabut suara yang telah diberikan dan itu artinya skor reputasi saya akan turun pada angka sebelumnya.

Skor reputasi saya bisa saja turun karna saya membiarkan tampil dengan postingan yang tidak berkualitas.

Dan yang paling berbahaya sekali yang mungkin membuat skor reputasi saya turun - itu jika saya akan melakukan Power Down.

Note:
Semua isi postingan ini adalah berdasarkan sepengetahuan saya, dan itu jelas masih sangat minim untuk menjadi suatu yang manarik. Dan disini saya mencoba memberanikan diri untuk menuliskan semua pernyataan ini.

Mohon dimaklumi dan dikoreksi jika semua pernyataan ini tidak sesuai yang diharapkan.



Terima kasih telah membaca postingan sederhana ini. Dan lewat artikel ini saya juga mengundang: @walictd @mahyulmaulana @aril.hatake @sailawana @shiftitamanna agar bisa meramaikan kontes menarik ini.

Hormat kami kepada:
@crypto-academy

Best Regards, @elrazi

Sort:  
Loading...

Hello friend greetings to you.

Reputation is the same as one's reputation at home, neighborhood or society. If you get more Upvotesnor positive response from other steemians, your reputation will increase. More reputation increase the chances of getting more reward.

Best wishes for the contest.

Sebuah ulasan yang cukup menarik dari anda sobat @elrazi.. Topik ini saya pikir sangat menarik untuk diikuti, dan saya sedang mempersiapkan entry disini untuk berpartisipasi.
Saya berharap anda akan sukses dalam Tantangan ini.. 👌

Terima kasih teman baikku @chefdanie
Saya akan segera mengunjungi entry anda. Dan sukses selalu untuk anda 👏

Sukses juga buat anda, 😊

Ini salah satu kontes yang menarik di minggu, ya tentang reputasi steemit.
Anda menjelaskannya dengan sangat amat bagus teman.
Salam, semoga beruntung sobatku tgk @elrazi.

Terima kasih untuk anda teman @walictd telah menyempatkan waktunya untuk membaca postingan ini.
Selamat berjuang temanku 👏👍

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

I loved reading about your journey to earn that reputation. Starting with the lowest score and then gradually working your way up to 73 reputation score, that's some serious commitment. Overall, I really enjoyed reading your post and learning about your experience on Steemit. I wish you good luck in the contest! 😊

Terima kasih banyak teman baikku @waqarahmadshah telah singgah dan meninggalkan tanggapan bagus ini.
Saya senang bersama anda 😃

 10 months ago 

Saludos amigo elrazi.

Es bueno saber que nuestra reputación representa la calidad de nuestras publicaciones al ser valoradas por la comunidad steemit y recibir votos a favor que nos ayudan a seguir creciendo, tu posees una muy buena reputación de 73.178, te felicito por eso, suerte en este reto.

Thank you my brother @yancar

Saludos amigo.

Es muy cierto la reputación es una de las cosas más importantes en Steemit además de darnos un cuenta con nuestros altos nos hace más visible. Llegar al nivel 70 no está tarea fácil como dices dependerá muchísimo de que tantos votos de las grandes ballenas recibas, y eso es algo incierto en Steemit, pero la constancia y el trabajo de calidad Siempre darán buenos resultados.

Espero que sigas con tus metas claras y firmes y que logres un nível más alto de reputación.
Éxitos.

Terima kasih banyak tuan @adriancabrera atas tanggapan luar biasa ini.
Saya senang bersama anda 😃

Your post is very well presented. Reputation is very important to us. Being active on Steemit will increase it. The higher the reputation, the greater the power. May your 73 reputation improve. Best wishes to you.

 10 months ago 

Hi, friend.

It's good to see that you've had a good performance on the platform and your reputation is proof of this, plus I've noticed that you like to help others, that's something that leaves you in good shape to achieve all the smeas that you set your mind to. I congratulate you for this participation.

Happy night and success.

Thank you so much @mini80

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69603.16
ETH 3748.05
USDT 1.00
SBD 3.75