Steemit Crypto Academy Contest / S10W4 -: Let's meet the new mobile application for Android

png_20230701_021306_0000.png

Sabtu, 01 Juli 2023 | Salam sejahtera saya ucapkan untuk sahabat komunitas SteemitCryptoAcademy yang kita banggakan. Perkenalan pertama saya dikomunitas ini lewat publikasi ini dalam tantangan keterlibatan steemit musim 10 minggu 4:
Let's meet the new mobile application for Android

Tema menarik ini membuat saya tertarik untuk mengisikan postingan saya dibarisan entry teman lainnya.

Mari berkenalan dengan aplikasi seluler baru untuk Android

Saya mulai berkenalan dengan sebuah aplikasi seluler baru untuk android lewat menjelajah di Google Play Store dan disini kita akan temukan bagaimana langkah penggunaannya dengan Steem.

*****

1. APLIKASI SteemPro tersedia di Google Play Store, tunjukkan langkah demi langkah untuk mengunduh aplikasi. Tangkapan layar diperlukan.

Saya segera menelusuri Google Play Store untuk mencari aplikasi SteemPro yang dimaksudkan, dan langkah selanjutnya saya akan mengunduhkannya.

Gambar tangkap layar ini adalah ketilka saya telah berada diblog profil serta urutan postingan saya. Sepertinya sesuatu yang simpel tersedia disini (SteemPro) untuk Steemit.

Selanjutnya saya akan mencoba menjelajahi postingan yang lain di SteemPro sebagai percobaan pertama.

20230701_193937.jpg20230701_193913.jpg

Gambar tangkapan layar ini adalah diberanda postingan lain dan disini saya mencoba memberikan suara kepada salah satu postingan, kemudian saya juga mencoba mengatur persentase suara yang akan diberikan kepostingan tersebut - saya akan mengatur 50% suara.

Gambar tangkap layar ketika menelusuri notifikasi yang tersedia diakun blog steemit milik saya. Dan saya ingin melihat sesimpel ini fitur yang tersedia di SteemPro.

Saya juga akan mencoba melihat serta membalas sebuah komentar yang ada di notifikasi saya saat ini. Saya pikir ini sangat memudahkan kita untuk terus aktif berada diplatform.

20230701_193636.jpg20230701_193525.jpg

Gambar tangkapan layar ini menunjukkan saya sedang mencoba menjelajahi halaman komunitas yang tersedia diblog saya, dan juga menjelajahi Wallet saya.

Inilah gambar-gambar tangkapan layar ketika saya menjelajahi aplikasi seluler android berupa SteemPro dan saya sedang menikmatinya.

*****

2. Tunjukkan cara masuk ke aplikasi ini dan lakukan eksplorasi singkat tentang fungsi utamanya.

Proses login akun, tentu saja saya akan masuk dengan akun steemit saya serta memasukkan pasword dengan menempelkan Private posting key. Selanjutnya segera memasuki kedalam aplikasi dan mulailah saya menjelajah satu persatu menunya.

SteemPro adalah sebuah aplikasi terdesentralisasi yang dibangun diatas Steem Blockchain yang kuat.

Ini yang saya bacakan ketika hendak melakukan pengunduhan aplikasi. Dan saya pikir aplikasi ini cukup menarik untuk digunakan oleh pengguna steemit karna ini adalah sebuah aplikasi yang simpel serta memudahkan pengguna untuk terus aktif berada diplatform steemit.

*****

3. Apa peningkatan utama yang dilakukan dalam aplikasi ini? Menjelaskan.

Saya hanya memahami bahwa aplikasi ini melakukan peningkatan utamanya adalah memberikan kemudahan yang sangat simpel bagi pengguna steemit agar terus bisa aktif berada diplatform steemit lewat fitur yang disajikan oleh aplikasi ini.

Keterangan ini berdasarkan percobaan yang saya dilakukan diaplikasi SteemPro, maka itu yang saya temukan dan itulah yang baru saya pahami dari peningkatan utamanya. Namun ada banyak peningkatan lainnya yang tersedia disini tetapi itu sungguh belum saya pahami.

*****

4. Keuntungan dan kerugian saat menggunakan Aplikasi SteemPro.

Tentu saya akan mengulangi kalimat yang saya tulis diatas untuk memberikan tanggapan terkait keuntungan memakai aplikasi SteemPro. Lantas aplikasi ini adalah memudahkan pengguna steemit untuk terus aktif berada diplatform.

Namun terkait kerugian memakai aplikasi SteemPro sejauh percobaan ini saya tidak mendapatkannya, dan saya pikir ini cukup memberikan kemudahan serta tidak tersimpan kerugian bagi semua pemakainya.

20230701_012242.jpg

Saya juga telah memberikan 5 bintang di Google Play Store sebagai penghargaan saya untuk aplikasi SteemPro.

*****

Saya pikir cukup banyak hal yang belum saya ketahui terkait aplikasi SteemPro dan tentu saja ada banyak kejanggalan yang terdapat dipostingan ini. Saya harap kalian akan memberikan penjelasan lebih lanjut kepada saya agar saya lebih memahaminya.

Terima kasih telah membaca postingan sederhana ini, dan semoga kalian senang mengunjunginya. 😃

Saya juga akan mengundang: @wilmer1988 @patjewell @f2i5 @shiftitamanna @sailawana agar bisa menghadirkan publikasinya bersama kami diminggu ke 4 ini.

Hormat kami kepada:
@crypto-academy

Best Regards, @elrazi

Sort:  

Penjelasan yang bagus bang. Tampilan aplikasinya juga menarik 😁 bisa jadi alternatif menulis selain menggunakan browser 😊

Terima kasih @ekaa telah membaca postingan ini.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Smoga sukses di kontes minggu ke 4 ini. Thanks aras ajakan kontesnya..

Terima kasih @sailawana telah hadir untuk komentar ini. 👏

Loading...

Para saber si existe una ventaja o desventaja en la aplicación, es propicio que la utilicemos, que la manejemos durante un día haciendo lo que solemos hacer en la página web.

De esta forma podremos ir viendo que mejoras tiene y cuáles son sus debilidades.

Lamentablemente no tuviste está experiencia y por consiguiente no pudiste dar un análisis más profundo, pero te comento que Steempro es bastante útil para los Steemians que trabajamos desde el celular.

1_20210401_152726_0000.png

Terima kasih @rmm31 telah memberikan tanggapan luar biasa ini.

Greetings brother,

I am glad to see your participation. Yes, you're right Steempro application is the best as it has all the steemit features as well other applications features too. But still this application need improvement and most of the users prefer to use steemit main site instead of Steempro as they are more comfortable to steemit site. You have shared a good participation but still you need to do deep analysis for further details. I wish you success for your participation. Best of luck.

Greetings
I understand that you have some questions and discrepancies regarding this application.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60986.74
ETH 2636.75
USDT 1.00
SBD 2.63