introduce dian.fajariadi I want to join steemit to develop my work [21 august 2021]

Selamat Pagi Steemia..

Perkenalkan saya @dian.fajariadi ingin bergabung di steemit, saya sebagai pemula masih banyak ilmu yang harus saya belajar di steemit ini, berkat bantuan murid saya @taqin yang telah membantu menjelaskan tentang STEEMIT saya ssedikit-sedikit sudah mengerti dan mengenal tentang seputaran steemit

IMG_20210822_211835.jpg

Ini yang disamping saya @taqin selaku murid saya yang telah membantu menjelaskan tentang STEEMIT.

IMG_20210822_211912.jpg

Saya sangat tertarik dengan steemit ini, karena disini saya dapat berpartisipasi dalam membangun komunikasi dengan Community nasional maupun internasional.

Saya berharap dengan saya bergabung di steemit ini saya bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan teman yang bergabung di steemit Indonesia dan internasional.

IMG_20210822_211732.jpg

Buat yang melihat postingan saya ini mohon bantu follow akun saya @dian.fajariadi supaya saya semangat dalam membuat postingan berikutnya.

IMG_20210822_211826.jpg

Saya sangat berterima kasih kepada murid saya @taqin yang telah mengajak saya bergabung di STEEMIT..

hanya ini saya yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf atas segala kekurangan dalam postingan pertama saya ini, saya masih harus banyak belajar dari teman-teman yang ada di steemit. Terima kasih Sahabat Steemia.


Salam Saya :

@dian.fajariadi

Sort:  

Saran saya, sebelum memposting di sebuah komunitas, pelajari dulu aturan di komunitas tersebut.

@dian.fajariadi, Please do not post irrelevant content in Crypto Academy. This community is an exclusive niche for crypto-academy-related publications.

Any repeated attempt will be considered an act of spamming and will mute you in this community.
Cc- @sapwood

warning-irrelevant-content.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57614.45
ETH 3097.31
USDT 1.00
SBD 2.57