You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC S19-W2 || Exploring the Genesis Blocks

in SteemitCryptoAcademy17 hours ago (edited)

SCAlogo-by-aneukpineung78-v03-r15p.png
Gambar logo SCA yang ada dalam imajinasi saya.

Terimakasih Pak Guru Bahrol.

Saya hanya mencoba menuliskan apa yang dijadikan sebagai tugas oleh pengajar di Crypto Academy. Selanjutnya saya akan menunggu penilaian yang akan diberikan untuk mengetahui di mana kelemahan saya.

Semoga tulisan ini dianggap mampu memenuhi apa yang diharapkan.

Tugas-tugas di Steemit Crypto Academy akan membuat kita semakin mengenali seluk beluk dunia blockchain. Jadi walaupun nilai yang saya dapat rendah tapi tetap berguna bagi pemahaman saya terkait blockchain.

Setelah menyelesaikan beberapa tugas di Crypto Academy, saya semakin paham demikian luasnya dunia blockchain dan karenanya saya jadi ingin terus menulis di sini. Ini merangsang saya untuk mau membaca dan mengeluarkan kreatifitas saya dalam menjabarkan kesimpulan dari apa saja yang telah saya baca ke dalam sebuah tulisan dengan mematuhi batasan yang ditetapkan.

Ini menurut saya adalah sesuai dengan nilai dasar Steemit yang sejak awal ingin menumbuhkan sebuah komunitas lintas batas yang "kuat".

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20