Perjalanan saya kekampung istri

Selamat siang teman semua, selamat siang sahabat komunitas @motivationstory, pada kesempatan ini saya akan memposting beberapa foto di saat saya melakukan perjalana di kampung halaman istri saya di takeungoen..

IMG_20210514_171023.jpg

IMG_20210515_104034.jpg

IMG_20210515_104028.jpg

IMG_20210514_171010.jpg

Saya melakukan perjalanan ini berangkat pada jam 10.00 dari bireun, dalam beberapa saat pas satu jam saya sampai di ceut panglima, pas di coet panglima saya beristirahat di sebuah pondok sambil menikmati sebuah kelapa muda...

Dalam beberapa saat, langit pun mulai menghitam, saya pun mulai melakukan kembali perjalananya, tidak jauh dari coet panglima, saya langsung diterpa hujan gerimis, namun saya pun tetap melanjutkan perjalanannya, makin sejauh saya melangkah, hujannya pun semakin deras, tubuh saya sudah mulai dingin dan baju saya sudah basah semua.

Badan saya bergetar, seakan tubuh saya ini sudah membeku, tapi saya tetap bertahan agar saya tetap sampai ketempat tujuan, pas jam 2.30 siang, saya sampai ke simpang balik, di situ saya berhenti di sebuah tempat makan, di situ sambil beristirahat saya minum teh panas dan sepiring nasi, dingin saya pun mulai sedikit hilang...

Lanjut cerita, waktu pun terus berlanjut, pas jam 3 kami langsung berangkat kerumah mertua saya, hujannya masih sedikit gerimis, namun saya tetap melanjutkan perjalanan, pas jam 5, saya pun sampai ketempat tujuan, alhamdulillah..

Inilah postingan saya malam ini, semoga kawan semua terhibur..

Terimakasih..

Salam saya @teungkumerdu..

Sort:  

Hai @tengkumerdu terimakasih banyak telah berbagi di komunitas kami, namun komunitas kami anda dapat berbagi lebih khusus kepada "Motivasi, Philosophy, pengetahuan, kebijaksanaan" sebagai bonus anda dapat berbagi tentang cerita inspirasi.

Untuk posting ini lebih kepada Diary Game.

Salam hormat

Terimakasih kawan, saya akan mencoba dengan lebih baik lagi..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67