Kisah saya...

Selamat malam kembali sahabat semua, beejumpa lagi malam ini dengan saya @teungkumerdu di komunitas @motivationstory, pada kesempatan kali ini saya kembali menceritakan kisah saya, mungkin ini pembasan terakhir dalam cerita ini..

IMG_20210420_005329.JPG

Sambungan dari cerita kemaren, saat ibu saya di pulangkan dari rumah sakit, saya menetap di rumah selama tiga bulan, kondisi ibu saya masih sedikit lemah, jadi saya terpaksa harus merawat ibu saya dalam waktu lumayan lama, dalam 3 hari sekali, kakak saya pulang untuk menemani, maka di situlah kesempatan saya untuk bermain.

Satu bulan pun berlanjut, ibu saya pun sudah mulai sehat, saya pun sudah sedikit bebas, namun, dalam beberapa hari kemudian, saya mulai membicarakan hal serius dengan keluarga saya, hal serius ini menyangkut tentang sebuah hubungan, yang bahwa saya akan melamar seorang anak gadis, maka keluarga saya pun bertanya kepada saya, apakah mahar yang kamu simpan sudah mencukupi, saya menjawab, insyaallah sudah, maka lamaran pun berlanjut, pas tahun 2019 bulan maret saya menikah, saya menikah di saya pademi covif-19 sedang panas-panasnya, maka di saat itu, tidak boleh menyelenggarakan pesta pernikahan dan harus mematuhi protokol kesehatan, maka kami sekeluarga pun mematuhi aturan tersebut, makan saya cuma melaksanakan akat nikah yang wajib di hadiri 4 orang dari pihak laki-laki dan 4 orang dari pihak perempuan, maka akat nikah pun selesai, alhamdulillah...

Waktu terus berlanjut, 1 bulan menjelang pernikahan, istri saya pun hamil, saya sangat senang dan bahagia, dan saya sering memanjakan isrti saya di saat hamil, maka di saat 7 bulan, istri saya meranjak melahirkan, saya sngat khawatir, dan langsung saya bawa kerumah sakit terdekat, proses melahirkan nya hanya berlangsung 3 jam, namun apa daya, allah berkehendak lain, bayi nya tidak selamat, dia hanya bertahan selama 4 jam, dan saya harus tabah saat menghadapinya... Inshyaallah..

Inilah postingan saya malam ini, semoga teman semua membaca dan menghargainya..

Thank you..

Sort:  

Ada hikmah di balik semua cobaan dan ujian kehidupan.

Terima kasih banyak @isnoman

Bang @teungkumerdu paham bahwa ini komunitas motivasi, filosofi, dan wisdom? Silahkan baca artikel ini untuk lebih memahami komunitas ini : https://steemit.com/hive-107252/@msofficial/about-motivation-story-community-eng-tentang-komunitas-motivation-story-ina

Regards,
@aneukpineung78

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67