Selamat Pagi Hujan!

in Motivation Story2 years ago

Pagi ini, cuaca kurang mendukung. Genangan air sisa tadi malam masih terlihat di sepanjang jalan. Mataku sedikit memicing, melihat ke arah depan untuk mencari jalanan yang tidak terlalu basah. Sedikit demi sedikit aku susuri jalan dengan sepeda motor matic ku, hingga tiba di depan took tempat aku bekerja. Sepatuku yang tadinya bersih, sekarang berwarna coklat gelap.

IMG_0423.JPG

“Huftt, gapapa.” ujarku sembari menarik nafas panjang. Tepat pukul 07.30 WIB, aku sampai tepat waktu. Cuaca yang kurang mendukung sempat menurunkan semangatku. Lalu aku teringat kata-kata manis yang pernah diucapkan “Vivian greene” "Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu. Ini tentang belajar menari di tengah hujan." - kemuadian aku berbeisik "selamat pagi hujan!".

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59956.07
ETH 2524.56
USDT 1.00
SBD 2.49