You are viewing a single comment's thread from:

RE: [2021:85] MENULIS ITU SULIT, BAGIAN 5 : JANGAN BERUSAHA TERLALU KERAS UNTUK MENJADI ORANG LAIN

in Motivation Story3 years ago

Kita mungkin tidak akan menulis sebagus orang lain itu, tetapi seiring waktu kemampuan kita juga akan terasah. Dan sejalan dengan proses, kita pasti akan membentuk karakter kepenulisan kita sendiri yang juga unik.

Aku bg sudah lama mendengar kata-kata ini, dan telah banyak orang yang mengatakan itu kepada saya sejak 3 tahun yang lalu, tetapih sampai pada saat ini juga, saya belum puas dengan penulisan saya, dan selalu berpikir andai saja aku bisa menulis kayak orang lain, pasti aku bisa mendapatkan apa yang ku ingginkan di steemit, tetapih itu sangat sulit bg, bahkan 3 tahun saya rasa baru sedikit ada perubahan tentang saya.

Sort:  

Perasaan "kurang puas" itu bisa bersifat positif, bisa juga sebaliknya. Itu tetap ibarat "air panas". Air panas yang sama akan membuat kentang menjadi lunak dan telur menjadi keras.

Dan kurasa, tulisan Bang @razzor tidaklah buruk. Kalau masih belum puas, maka trtaplah tidak puas. Tapi positiflah dengannya.

Terimakasih sudah mengomentari Bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66740.62
ETH 3336.11
USDT 1.00
SBD 2.72