Jangan Menyalahkan Komunitas Untuk Pemberian Suara.

Apakabar steemian semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

5% dari hasil artikel ini diberikan untuk @msofficial sebagai bagian dari penguatan komunitas.

images.jpeg

Source

Berusahalah untuk kesuksesan mu dan tersenyumlah untuk keberhasilan mu. Apa yang kita dapat dari pengalaman orang lain menjadi kunci utama untuk menyemangati diri kita, begitu juga dengan pengalaman yang kita dapat dari diri kita sendiri menjadi momok penting yang harus kita pelajari. Untuk itu, kita sebagai manusia tentunya harus sadar diri bahwa kita semua mampu meraih impian kita dan tidak harus selalu mengeluh setiap hari melihat kesuksesan orang lain.

Contohnya disteemit, mengapa disetiap komunitas ada beberapa orang yang selalu mendapat dukungan suara? Pastinya diantara kita ada yang mengeluh kenapa mereka setiap artikel atau postingan yang mereka bagikan selalu mendapatkan dukungan suara. Untuk itu, lihat apa yang mereka lakukan, lihat bagaimana cara mereka berusaha dan lihatlah bagaimana cara mereka bergaul dengan steemian lainnya. Mungkin itu dasar yang harus selalu kita perhatikan disteemit dan terutama dengan konten-konten original yang mengandung unsur positif dan bermanfaat bagi steemian lain saat membaca atau melihat postingan mereka.

Saya sendiri juga sekali-kali mengeluh kok 🤣🤣🤣, tetapi dulu waktu pertama kali bergabung disteemit sekitar tahun 2017. Nah, tetapi saya tidak mengeluh untuk ingin mendapatkan suara dan berharap mendapatkan dukungan dari steemian lainnya dengan cara tidak wajar lho 😄😄😄. Tetapi saya mengeluh untuk diri saya sendiri yang tidak sadar bahwa saya bisa melakukan seperti yang mereka lakukan. Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan steemian lainnya disaat mereka mengeluh untuk mendapatkan suara, setidaknya kita harus berusaha sendiri untuk melakukan yang terbaik disteemit dengan cara kita sendiri dan tidak harus meniru cara yang dilakukan steemian lainnya.

Bila kita mengikuti cara yang dilakukan oleh steemian yang mendapatkan banyak dukungan suara, maka kita sudah gagal untuk berpikir dan kita tidak mampu mengeluarkan ide kita sendiri. Nah, jadi mulai sekarang kita semua lebih semangat dan konsisten untuk kemampuan dari dalam diri kita sendiri. Bagaimana menurut kalian, mau gak 😆😆😆? Saya jujur, pertama kali saya bergabung disteemit itu sangat susah dan tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan suara. Ratusan bahkan ribuan blog menerbitkan konten-konten original yang mereka miliki dan masing-masing dari mereka memiliki kemampuan besar dalam segi kreativitas baik itu dari segi menulis, photography, cerita, dan bahkan mereka mampu membuat logo-logo bagus untuk steemit. Karena dengan kegigihan mereka mampu membuat steemian lain yang memiliki kekuatan besar tertarik dengan konten mereka, kalau kita hanya mengeluh dan kurang kreatif tentu saja tidak ada yang mau melihat apalagi membaca konten kita.

Maaf bila saya terlalu banyak menulis membuat kalian bosan, tetapi ini merupakan salah satu hobi aku lho 😁😁😁 dan hobi aku yang paling aku suka tau gak apa? Ya sudah aku kasih tau hobi yang paling aku suka yaitu mempelajari apa yang harus dipelajari sampai aku bisa mengerti dan memahami nya. Itu aja sih 🤣🤣🤣.

Terimakasih telah membaca nya dan semoga bermanfaat. Semoga kita bisa berjumpa dilain waktu.

Salam saya

@love-peace.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39