Kontes Menulis Lebaran 2021 Motivation Story Community : Suka berbagi di Bulan Ramadhan

in Motivation Story3 years ago (edited)

Hai teman-teman semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti kontes yang diadakan oleh @msofficial mengenai Motivation Story Community Lebaran 2021 Writing Contest : 85 STEEMs Total Reward And Might Increase| Kontes Menulis Komunitas Motivation Story Lebaran 2021 : 85 STEEM Total Hadiah Sudah Tersedia. Setelah saya membaca beberapa aturan yang terdapat pada postingannya akhirnya saya tertarik untuk mengikutinya.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yUqBZvnLb53vNAYdAhuPaUFjj8kDKjwaTKbByg5ZM7Tbov8WnZEWh9KtcjuLCDfLNvDyemxwFDhr3KHvRcr616Uj1fRtA.jpeg

Hai teman-teman semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti kontes yang diadakan oleh @msofficial mengenai Motivation Story Community Lebaran 2021 Writing Contest : 85 STEEMs Total Reward And Might Increase| Kontes Menulis Komunitas Motivation Story Lebaran 2021 : 85 STEEM Total Hadiah Sudah Tersedia. Setelah saya membaca beberapa aturan yang terdapat pada postingannya akhirnya saya tertarik untuk mengikutinya.

Pada bulan Ramadhan tahun ini saya sangat bahagia dan penuy semangat untuk menjalani puasa dan aktifitas lainya , seperti bisa makan sahur dan buka puasa bersama keluarga walau apaadanya.
Turut berduka cita juga buat kawan kawan atau pun sahabat yang keluarganya tidak ada di sisinya karna kenapa pasti sakit untuk menjalaninya tpi mau tidak mau ya harus kita jalani.

Kebahagian dengan keluarga itu nomor satu. Mencari nafkah sama sama dan menikmati sama sama, di saat pagi saya di bagunkan dengan seuara gedor gedor pintu untuk bersahur bersama . Dan di saat buka pun sama haru di gedor gedor lagi karna masih tidur.
Setiap harinya saya hanya duduk di rumah dan di warkop hanya itu saja setiap hari saya lakukan. Karena saya tidak ada aktifitas lain kecuali photografer. Di saat bulan ramadhan inilah saya bisa cuti dan bisa bersama sama dengan keluarga. Di saat di warkop saya duduk dengan kawan kawan saya dan bercertita dengan kegiatan yang bisa berpenghasilan. Di situlah saya mengenal STEEMIT ya lansung saya bergegas melaksanakannya walau masih pemula.
Dan saya mempuanyai komunitas photografer dan kami juga mempuanyai kegiatan lebih yaitu HUNTING bersama, berbagi takjil, dan buka bersama. Document yang saya ambil saat berbagi takjil ada juga saya posting di Steemit dan saya bagi 10% pengahasilan itu untuk @steemamal cuman sayang tidak ada satupun yang bersimpati untuk di vote. Ya mau gimna lagi ya sabar sabar saja.

Dan begitulah kegiatan saya di bulan Ramadhan. Lebih dan kurang saya mintak maaf, dan apabila ada perkataan saya yg mencolok saya mintak maaf dan terimakasih.🙏🙏

Cc: @aneukpineung78

Follow me @lazirfas

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43