Kontes Menulis Lebaran 2021 Motivation story | Berbuka Puasa Bersama Sahabat.

in Motivation Story3 years ago

Apakabar steemian semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi cerita di bulan ramadhan ini dan dalam kontes kali ini saya akan berbagi kebersamaan dalam acara buka puasa bersama kawan seperjuangan.

Beberapa hari sebelumnya, saya dan beberapa kawan saya berdiskusi tentang memilih tempat dan waktu berbuka bersama. Sesaat berdiskusi, akhirnya kami memutuskan untuk berbuka puasa bersama di salah satu tempat yang berada di kawasan Bireuen. Pilihan kami adalah depaya yang ada di Bireuen, depaya merupakan salah satu tempat berbuka bersama yang kami pilih. Selain memiliki tempat yang bagus, depaya juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama.


SAVE_20210501_215627.jpg


Ini merupakan momen kebersamaan kami di bulan ramadhan kali ini, kami bisa berkumpul bersama untuk berbuka bersama dan menjadi momen yang spasial karena kami sudah lama tidak bertemu. Dari desa geurugok, kami menghabiskan lebih kurang beberapa jam untuk sampai ke depaya yang ada di kota Bireuen tersebut dan kami sangat hati-hati saat sedang dalam perjalanan.


SAVE_20210501_215409.jpg


SAVE_20210501_215704.jpg


SAVE_20210501_215554.jpg


Mungkin cerita dari saya tidak terlalu spesial, tetapi bagi saya ini menjadi momen paling indah di bulan ramadhan kali ini dan menjadi hari sempurna di bulan penuh berkah ini.

Setiba di tempat yang kami pilih untuk melakukan buka puasa bersama, kami mulai tertawa saat waktu berbuka tiba dan kami sangat menikmati hari ini. Bulan Ramadhan merupakan bulan paling sempurna bagi umat islam dan menjadi hari penuh dengan keberkahan.


IMG_20210501_200554.jpg


Saya merasa sangat senang bisa membagikan kebahagiaan kami, dan kontes yang di selanggarakan di komunitas motivation story ini menjadi salah satu yang saya pilih untuk membagikan cerita di bulan rramadhan ini. Ini merupakan catatan di bulan ramadhan yang pertama dari saya, ini merupakan kegiatan muslim di saat bulan Ramadhan tiba dan berbuka puasa bersama menjadi momen yang sering di lakukan hampir semua muslim.


IMG_20210501_195827_1.jpg


IMG_20210429_235600.jpg


Mungkin singkat cerita catatan di bulan ramt kali ini dari saya, sebelumnya saya mohon maaf bila ada beberapa kata yang salah dan maklum saya sedang dalam masa belajar menulia. Saya mohon juga bila ada kata-kata yang kurang sopan membuat anda tersinggung dan semoga catatan di bulan ramadhan dari saya kali ini menjadi lebih baik lagi.

Semoga di bulan ramadhan ini, ALLAH SWT selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan untuk kita bersama.

Sekian catatan dari saya kali ini untuk kontes menulis lebaran 2021 motivation story komunitas. Terimakasih saya kepada @aneukpineung yang telah melakukan dengan sangat baik untuk komunitas ini.

Salam saya @ikhlas

pBMyo3B2Sao2EbuHAFTX1CNWMbam25xJGPs4sKmLS6XL7iKofaRkiydbnbvCx5BRQGa42HHooi3xsvbcpGmXm4JZGsNHNV22sa8MXzxwqBHoUTyYTMfgM75Y9A44JwRDmYCcokDBchxjsvKafXMHkq4t7SnAxcKGbWmvtarqcCRVRo6E.jpeg

Sort:  

Terimakasih telah berpartisipasi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58478.56
ETH 2523.24
USDT 1.00
SBD 2.36