Perubahan Hidup

in Motivation Story3 years ago (edited)

Apa kamu sudah melakukan banyak hal buat merubah hidup kamu, membuat kamu jadi juara, kamu perlu tahu kalau jadi rusak atau gagal itu disebabkan hal-hal yang kecil hal kecil itu, gagal bangun pagi terus olahraga, disiplin nyediain waktu buat belajar, gagal jaga hubungan sama klien, gagal push diri kamu untuk melakukan hal yang kamu males ngelakuinnya.

images.jpegsumber

Yang membedakan sesuatu yang possible dan impossible itu dari perspektif kita sendiri, dari sudut pandang kita sendiri semua yang kita rasakan itu sulit memang karena melihat dengan sudut pandang atau perspektif yang sama, kalau kita melihat dengan prespektif yang sama dan kita takut berbeda, maka kamu akan tetap di situ² saja, kenapa kamu sulit berubah, kamu merasa sulit karena kamu menghubungkan perubahan dengan kesulitan perubahan dengan kesakitan perubahan dengan ketidaknyamanan, kamu merasa sulit karena kamu itu terlalu dihipnotis dengan rasa sakit kamu yang buat kamu takut, buat kamu teroma, buat kamu tidak bisa apa-apa kadang saya mempertanyakan kenapa saya lakukan itu.

Karena saya tidak mau kehidupan ini yang mengontrol diri saya, kisah yang akan mengontrol kehidupan saya, karena saya tidak mau lunak sama diri saya, karena saya tahu bila saya lunak makan dunia ini akan keras kepada diri saya, saya terus rubah itu semua, sekecil apapun itu sesempit apapun waktu yang saya punya, saya terus tumbuh walau rasanya sudah tidak mungkin lagi tumbuh tapi saya yakin masih ada kesempatan saya untuk lebih baik lagi, untuk dapetin sesuatu yang belum pernah kamu dapetin itu, kamu harus mempelajari apa yang belum pernah kamu pelajari sebelumnya dan kamu juga harus melakukan apa yang belum pernah kamu lakukan, lalu usaha apa yang sudah kamu lakukan.

Apa kamu sudah melakukan keinginan kamu, keberhasilan kamu itu akan menjadi sesuatu yang harus kamu penuhi seperti perlunya tubuh kamu dengan air dan seperti badan kamu yang berhenti bernapas tanpa oksigen masuk ke dalam paru-paru kamu, ketika tertekan, ketika panik, ketika takut dan kita adalah manusia kita masih ada waktu untuk berpikir jernih kita masih ada waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan dengan tenang.

Apapun yang kamu alami sesulit apapun kamu tidak akan berhenti kamu terus naik ke level berikutnya, apabila kamu berhenti, apabila kamu tidak maju, apabila kamu tidak melangkah, kamu tidak pernah sampai tujuan dan kamu akan menyesal, sekarang ini merupakan momen kamu, momen yang kamu harus lakukan sekarang, bukan besok atau akhir bulan ini bukan juga akhir semester ini dan bukan akhir tahun ini, bukan mau menunggu hingga kamu mulus dari institusi kamu katakan ini adalah momen kamu momen yang dimulai dari tempat kamu dan waktunya adalah sekarang.

qjrE4yyfw5pEPvDbJDzhdNXM7mjt1tbr2kM3X28F6SraZm84JoG3xQthtQsP7bU8CtEAXufoNvK3KFbC5JoX7GwyDdq4THM8CasVV3KiPskyAvHQEHHmdbk2.png

TERIMA KASIH

@steemadi
@msofficial

20% hasil dari postingan ini di sumbangkan kepada akun @msofficial

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58047.91
ETH 2348.61
USDT 1.00
SBD 2.37