Mengenai Jalan Yang Baik Dan Buruk

in Motivation Story3 years ago (edited)

KINI diera kehidupan Sekarang Banyak Kita Temukan organisasi yang dapat membawa kita ke jalan yang sesat tapi dapat membuat kita bahagia.

Namun ada juga organisasi yang dapat membawa kita ke jalan yang baik tapi membuat kita tidak bahagia dan tidak susah biasa biasa aja.

IMG20211020215040.jpg

namun organisasi yang pertama bisa membuat kita bahagia sebentar, dan organisasi yang kedua bisa membuat kita kedepan bahagia selamanya namun waktu kita menjalaninya agak susah.

Nah apakah kita memilih yang pertama atau yang kedua?

Itu tergantung dengan pendapat kita masing-masing,

IMG20211011215625.jpg

Menurut Saya Sih Lebih Baik Mengikuti Yang Kedua karena Bahagianya kekal abadi.

Itu Saja Dari Saya, Semoga kita dapat mendapat jalan Yang baik, Dan semoga Kalian Semua paham dengan maksud saya dari organisasi tadi.

Hanya ini yang bisa saya @bangmail sampaikan,
Terima kepada Senior Yang Ada Di Sini Yang Selalu Mendukung Saya Di Sini @victoria-bella ,@muntaharaceh Dan @midun. Terima Kasih, Salam Dari Saya @bangmail

IMG20211014192545.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68462.20
ETH 2502.02
USDT 1.00
SBD 2.52