Sort:  

Aku juga berpikir sedemikian, semoga semua orang dapat kembali ke steem untuk berbagi cerita luar biasa mereka

Itu sama seperti harga STEEM dan SBD dan TRX dan lain-lain: berada di luar kendali kita, Ketua. Kita hanya bisa mengabarkan kepada mereka untuk kembali lagi. Selebihnya itu adalah di luar kendali kita. dan kita hanya bisa berharap emoga demikian.

Steem On.

Iyaah benar capiten,, tugas kita hanya menebarkan cinta ✌️✌️✌️

Oke Ketua ,,, dengan penuh kasih sayang,, ha ha ha ...

Seperti halnya saya yang kembli dengan penuh kasih sayang dari Anda semua 😅😅😅 sehingga saya bisa memulai kembali atas bimbingan para ketua2.

Bek rhop, ureung tuha sedang diskusi ha ha ha

Mau dapat bimbingan harus kasih madu linot terlebih dahulu wkwkkwkwk

Gampang itu ketua, saya ada on ranuep yang mantap, nanti akan saya bawakan.. 🤣🤣🤣🤣

Excelente, estoy muy de acuerdo con usted...queé queda de los pensamientos sin la trascendencia de la escritura?

🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60526.03
ETH 2378.39
USDT 1.00
SBD 2.54