SEC-S18W4/My tools to shine acer laptop or notebook and Samsung A51 mobile phone

in Shine with Steem9 days ago

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "SEC-S18W4/Alat saya untuk bersinar laptop atau notebook acer dan ponsel Samsung A5" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @molida, @alee75, @humaidi dapat klik link nya Disini

🌟 Alat teknologi apa yang Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari? (Komputer, ponsel, tablet, drone, jam tangan pintar, dll.)

20240614_164425.jpgNotebook acer milik ku ketika melakukan pengecekan tulisan Steemian

Sudah menjadi suatu hal yang amat biasa disaat kita menggunakan alat teknologi dalam kehidupan sehari-hari, bahkan terkadang tak dapat lepas darinya. Banyak aktivitas dan kegiatan kita yang bisa jadi terhambat bahkan tertunda disaat alat teknologi tidak dapat membantu kita pada saat itu. Mungkin bagi ibu atau ayah kita yang berada satu atau dua generasi diatas kita menganggap kita terlalu bergantung pada alat teknologi, karena mereka sejak dahulu sudah terbiasa hidup belum mengenal alat teknologi secanggih sekarang ini. Bagi saya yang hanya seorang karyawan biasa penggunaan alat teknologi seperti laptop atau notebook acer dan ponsel Samsung A51 milik saya merupakan hal-hal yang tak dapat terlepas. Misalnya jangan kita hitung penggunaan alat teknologi tersebut sebagai bentuk hiburan

samsung-1283938_1280.jpgSumber Gambar

Saya tidak dapat mengerjakan pekerjaan dan saya bahkan tidak dapat mengabsen kehadiran di kantor, apabila tidak mengabsen maka akan dianggap tidak hadir dan gaji akan dipotong. Sehingga orang yang tidak memilikinya pun mau tidak mau akan mencari cara karena alat teknologi ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, bahkan sudah menjadi sebuah kebutuhan

🌟 Dalam situasi apa Anda menggunakannya?

technology-791029_1280.jpgSumber Gambar

Dalam penggunaan di kantor misalnya, pengerjaan laporan hasil pekerjaan saya harus diketik di laptop dan saat melakukan kurasi menggunakan akun pribadi @waterjoe atau akun resmi komunitas @steem4indonesia menggunakan notebook dan handphone. Disaat saya hadir pagi sudah mulai harus mengabsen lewat aplikasi pada handphone saya dan jadwalnya harus tepat waktu, kalau tidak kita akan dianggap tidak hadir pada pagi itu. Begitu pula absen keluar pada sore hari dimana ada batas jam nya. Apabila tidak mengabsen sore hari maka akan dianggap kita tidak masuk pada jam setelah makan siang. Memang banyak yang melakukan kecurangan dan manipulasi akan absen digital ini, tapi beginilah tidak ada karyawan yang gagap teknologi karena pekerjaan sekarang amat terkait dengan adanya teknologi itu sendiri. Pada handphone saya pula saat akan menulis di Steemit untuk mengisi waktu luang saya, yang daripada dipakai untuk hal yang tak bermanfaat lebih baik saya menulis disini dan berkenalan dengan teman-teman steemian dari berbagai negara di seluruh dunia

Mengapa alat ini membuat hidup Anda lebih mudah?

technology-6801334_1280.jpgSumber Gambar

Seperti yang kita semua ketahui bahwa penggunaan alat teknologi yang amat mudah dan semua orang dapat menggunakannya, tidak membutuhkan keterampilan khusus. Baik orang yang sudah tergolong lansia bahkan hingga balita pun dapat menggunakan alat teknologi seperti gawai (handphone, komputer). Dengan alat-alat ini yang tadinya membutuhkan waktu lama bagi kita untuk saling bertukar informasi kini hanya membutuhkan sepersekian detik saja untuk kita saling terhubung satu sama lain dibelahan dunia manapun. Pekerjaan yang tadinya membutuhkan tenaga dalam penulisan pada tinta dan kertas kini dapat dilakukan secara manual yang nanti atau kapan-kapan juga bisa kita tunda waktunya untuk mencetak dokumen-dokumen tersebut. Bahkan telah banyak pekerjaan yang tidak lagi membutuhkan kehadiran karyawan secara fisik untuk pengerjaannya, tapi siapapun dan di manapun dapat melakukannya asalkan memiliki keterampilan untuk pekerjaan tersebut tanpa terkecuali. Tak hanya dalam segi pekerjaan, disaat lapar atau ingin berbelanja dengan beberapa kali menyentuh layar handphone barang atau makanan itu akan sampai ke rumah kita. Atau disaat kita hendak mengecek sudah gajian belum ya? Sudah ditransfer belum ya uangnya? Ada e-banking yang dapat menjadi solusi dimana kita tak perlu menuju ATM secara fisik namun dengan rebahan di rumah saja pun kita dapat melakukannya tanpa butuh waktu lama

🌟 Di komputer, ponsel, tablet, atau perangkat apa pun: Aplikasi apa yang biasanya Anda gunakan dan apa manfaatnya bagi Anda? (Termasuk aplikasi chatting, jejaring sosial, paket kantor, permainan, dll.)

smartphone-6977553_1280.jpgSumber Gambar

Dalam satu perangkat saya dapat menggunakan berbagai macam aplikasi, apalagi disaat saya menggunakan lebih dari satu perangkat. Aplikasi chatting whatsApp yang saya butuhkan untuk berkomunikasi setiap hari dan bertukar informasi dengan keluarga dan rekan kerja, serta untuk mengirimkan dokumen-dokumen pekerjaan (begitu pula aplikasi paket kantor). Kemudian untuk aplikasi jejaring sosial juga saya butuhkan supaya mendapat lebih banyak lagi informasi dan berita-berita terbaru. Namun sudah lama saya tidak memiliki aplikasi permainan lagi dan sudah lama saya tidak memainkan aplikasi permainan pada gawai dikarenakan terlalu sibuk dan penuhnya memori internal pada masing-masing gawai

🌟 Bayangkan Anda tidak dapat menggunakan peralatan teknologi atau manual apa pun selama seminggu... Seberapa besar pengaruhnya terhadap produktivitas Anda?

female-4898690_1280.jpgSumber Gambar

Pada awal-awal mungkin akan sulit bagi saya dalam beradaptasi tidak menggunakan peralatan teknologi atau manual apa pun selama seminggu itu. Pasti ada beberapa hal yang terhambat, seperti kecepatan bertukar informasi dimana dalam sehari saya dapat berkomunikasi dengan lebih dari sepuluh orang. Pada pekerjaan saya pula, tentu saya harus mencari solusi bagaimana saya dapat mengabsen dan mengerjakan pekerjaan saya dengan tetap baik disaat tidak ada peralatan apapun yang membantu. Saya yakin akan ada kekacauan pada produktivitas saya karena biasanya dalam sehari tak hanya membuat laporan pekerjaan, tapi saya juga mengelola sosial media saya untuk menghasilkan uang serta menulis di Steemit. Namun jika aspek lain seperti kesehatan diperhatikan, mungkin ini akan menjadi suatu hal yang baik. Saya pasti akan lebih banyak berolahraga dan pastinya tidak terus-menerus menatap layar gawai dengan cahaya birunya itu

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di dalam topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @shiftitamanna
 9 days ago 

Thank you very much :)

 9 days ago 

Benar sekali bang di zaman milenial sekarang ini kita tidak dapat terpisahkan dengan teknologi, salam sukses👍

 9 days ago 

Terimakasih banyak ..:)

 9 days ago 

Senang menyapa Anda, saya mengerti bahwa teknologi sangat berguna dalam pekerjaan Anda sehari-hari, terlebih lagi di kantor, perusahaan harus mengikutinya, itu perlu dan merupakan bagian penting untuk mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

Seperti Anda, saya sering menggunakan WhatsApp tetapi saya lebih suka untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman dekat, itu sangat berguna, kita hidup sangat sibuk sehingga kita tidak punya waktu untuk bermain game, ngomong-ngomong mereka mengirimi saya tautan beberapa hari yang lalu dan saya bahkan belum mengkliknya, saya tidak punya waktu untuk itu.

Teknologi membuka banyak pintu bagi kita, mereka adalah alat yang sangat berguna.

 8 days ago 

Yes, I agree, technology makes it easy for all of our busy lives to be carried out. Thank you very much for giving a good review for this content..:)

 8 days ago 

Sejak teknologi telah di temukan semua aktivitas dalam kehidupan menjadi lebih mudah di lakukan tanpa menyita waktu yang lama. Beberapa pekerjaan sudah dapat di selesaikan dengan mudah tanpa memakan waktu yang banyak bahkan juga membantu kita dalam berkomunikasi dari kejauhan. Salam sukses buat anda

 8 days ago 

Betul sekali, teknologi membuat mudah segala sesuatu. Terimakasih banyak anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini :)

 7 hours ago 

@waterjoe
Yours is an outstanding presentation I read your post I liked it very much and interestingly I am also using the same Samsung same model but it has some features. Which I don't understand, but the way you explained them step by step, I understand them too, and I don't find them so difficult to use now, because I just got this phone recently. I don't have any specific information about it so you have helped me a lot by telling me about this technology, for that I am grateful to you. Thank you so much.🌹💞

@mona01

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52