You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S18W2/Ojalá que llueva café- I hope it rains coffee

in Shine with Steemlast month

Apakah kopi membuat Anda tetap terjaga? Saya minum banyak kopi hitam sejak remaja. Sama seperti ayah saya dan banyak orang di keluarga, kopi membuat saya tertidur. Hanya saja minuman panas seperti coklat panas dan susu dengan adas manis atau madu.

Anda harus makan sedikit sebelum minum kopi untuk menyelamatkan perut Anda. Peppermint juga membantu.

Anda adalah orang pertama yang saya dengar mengatakan membuat kopi di rumah. Dulu saya juga punya kopi sachet yang dicampur dengan kakao atau kemiri.

Anda benar dalam hal melawan bau, meskipun Anda membutuhkan banyak hal untuk melawan 8 liter bensin yang tumpah di bagasi kendaraan. 🤢

Hari yang baik untuk Anda, jangan minum kopi terlalu banyak dan mintalah kedai kopi untuk membuatkan teh.

🍀❤️

Sort:  
 last month 

thank you for the advice, I actually want to stop enjoying coffee, because coffee can harm my stomach health, but without coffee it's like rice without fish wakeupkitty

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58720.84
ETH 3088.52
USDT 1.00
SBD 2.41