Enaknya ngerujak di siang hari

in Shine with Steem6 days ago

Selamat datang di Blog ulfatulrahmah.

IMG-20240911

Kesibukan sehari-hari yang tanpa henti justru itu akan mengurangi kreativitas dan energi saya, Sesekali boleh lah ya saya berhenti sejenak membuat postingan cerita kesibukan . Hari ini saya tidak banyak kegiatan dirumah, bukan tidak banyak tetapi kegiatan rumahan saya seperti biasanya, takut nanti kalian pada bosan aja sama cerita the diary game saya, yang selalu membahas kesibukan pekerjaan rumah heheheh.

Menurut saya orang-orang diluar sana mungkin pada sibuk membangun keluarga, membangun bisnisnya dan bekerja dari pagi hingga malam, nah sedangkan saya selalu dirumah tanpa pekerjaan yang menghasilkan duit,.. hadeuhhhh, soal pekerjaan yang menghasilkan duit mungkin belum saat nya saya, Intinya sekarang saya ingin ngerujak dulu dari pada kepikiran masalah kerja.

Ngerujak di rumah

IMG-20240911

IMG-20240911

IMG-20240911

Teman-teman tidak ada kabar, hari ini rasanya sangat sepi sekali, Jadi saya dari pada bingun mau ngapain, mending mengolah rujak dari buah ke dondong yang saya petik kemarin harinya di tempat teman. Siang- siang gini paling enak ngerujak dirumah, lagian buah ke dondong sangat bagus untuk menurunkan kolesterol. Jadi setelah saya kupas kulit kedondong nya kemudian melanjutkan membuat bahan yaitu garam,gula dan cabe rawit.

Ohh iya saya juga menambahkan jeruk nipis agar rasa asam-asam manis, iya yah rasanya juga sudah asam di tambah lagi jeruk nipis bikin ngiler aja nihh, nah jadi deh ngerujak hari ini walaupun sendirian tanpa teman ngerujak hari ini rasanya itu sangat menyenangkan sekali apalagi rujaknya sangat mantap hehehehe😁.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Terima kasih teman-teman sudah bersingah di postingan saya, sampai jumpa,.. Bye...bye!

Picsart_24-08-26_00-40-06-212.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 6 days ago 

Hi! It's inevitable, sooner or later we fall into a routine, my days are usually very boring too, that's why it's good to go out from time to time, either walking or jogging, because it can become a very interesting event, depending on what happens or how we write it.

The food you prepared looks delicious, is good that you took advantage of the time to do something beneficial for your health, it is also very tasty ;)

Have a nice day!

 6 days ago 

Hehehe, that's how excited I am at home, the rujak is very spicy, you can try it 😂

 6 days ago 

Hola amiga!

Creo que todos de alguna manera estamos hundidos en la rutina, pero creo que es parte de la vida y todas las responsabilidades que vamos adquiriendo cuando crecemos. La comida se ve muy buena y saludable, es una buena opcion para cuidar nuestra salud.

Saludos

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Estatus club
Bot Free
IA Free

Determination of Club Status refers to the Cotify Telegram bot Application & AI scanning done with Openai

Verificado en: 12-09-2024

20240317_174348_0000.png

 6 days ago 

Terima kasih sudah melakukan verifikasi untuk postingan saya 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49