SEC-S18W1/The life is a song

in Shine with Steem4 months ago

Halo teman-teman. Pada kesempatan kali ini aku mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh komunitas Shine with Steem tentang SEC-S18W1/The life is a song. Aku juga mengajak teman-teman untuk berpartisipasi pada kontes ini @walictd @cymolan @assidiq @teukuipul87 .

20240523_140514_530.jpg


What does music mean in your life?

Arti music dalam hidup saya ialah membuat kita menjadi nyaman saat bekerja atau bersantai dimanapun dan kapanpun. Saya sering mendengarkan musik saat bekerja ataupun ketika istirahat di rumah. Jika sedang berada di kantor aku lebih sering mendengarkan musik yang cocok saat beraktivitas di kantor begitu juga ketika aku berada di rumah. Terkadang dengan musik kita merasa senang dengan memahami arti dari musik tersebut. Saat ini banyak sekali kita melihat mereka yang mendengarkan musik baik itu sedang dalam perjalanan pulang atau berpergian kemanapun.

Musik yang sering aku dengar di YouTube

Untuk mendengarkan musik saat ini kamu juga bisa menggunakan handset bluetooth atau mendengarkan langsung menggunakan speaker. Untuk musik yang didengar oleh seseorang juga berbeda dan makna musik itu juga sesuai dengan perasaan hati seseorang juga.


A song that reminds you of a loved one (family member, friend, partner, pet)

Lagu yang mengingatkan aku kepada keluarga ialah lagu tentang kisah seorang ibu yang menunggu anaknya pulang ke rumah saat hari lebaran. Ketika waktu lebaran atau saat mendengarkan musik pada YouTube aku sering mendengarkan musik tersebut. Lagu ini membuatku merasa sedih saat memahami arti dari lagu tersebut. Terkadang orang yang jauh dari perantauan dan belum bisa bergabung dengan keluarga di hari lebaran. Musik ini sangat menyentuh hati saya ketika mendengarkannya.

Ada beberapa lagu lain yang sering aku dengar yaitu lagu tentang cinta yang mana seseorang ditinggalkan oleh istrinya akibat meninggal dunia. Mungkin lagi tersebut ialah salah satu dari beberapa lagu yang sering aku dengar dan lagu favorit saya juga.


A song that reminds you of a special moment for you

Untuk lagu yang mengingatkan saya pada momen spesial saya ialah lagu perpisahan sekolah. Dimana ketika itu diputarkan lagu perpisahan sekolah saat kami berpisah dengan guru, teman sekolah. Ketika sudah lulus sekolah kami tidak lagi berkumpul bersama bahkan jarang bertemu dengan mereka. Ketika itu tidak hanya lagu perpisahan sekolah yang saya ingat akan tetapi penampilan sebuah puisi dari teman tentang perpisahan sekolah.

A song that you like to listen to over and over again

Untuk lagu yang sering aku dengar berulang kali ialah lagu shalawat, lagu TikTok viral dan beberapa lagu favorit kesukaan saya. Saya sering mendengarkan lagu tersebut saat bekerja, santai dan ketika sendirian di cafe dan tempat lainnya. Saat mendengarkan musik di tempat keramaian aku lebih suka menggunakan handset bluetooth agar tidak menggangu kenyamanan orang lain.

Salam @sisol

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

@sisol
As you mentioned, you listen to music at home, in the office, in the office, you listen to music according to your office hours and work-related music, if you are at home, you listen to music at home, but you are very Feels more happy and there is a certain kind of music you mentioned that it is an art that beautifies us.

 4 months ago 

Iya ada musik tertentu yang saya dengar ketika bekerja dan santai

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 4 months ago 

Terimakasih pak @waterjoe serta team 2 atas dukungan terhadap postingan saya.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48