SEC-S18W6 - Shining with your own light by @jafar21

in Shine with Steem19 days ago

Hello Friends


Hello everyone, very pleased to meet me in the Steemit Engagement Challenge Season 18 Week 6 contest.

As for this contest, I would like to invite Mr. @waterjoe, @walictd, @radjasalman to participate in this extraordinary contest.

Dalam Tantangan minggu keenam ini, kami ingin Anda berbagi dengan kami:

NTy4GV6ooFRkjTArCrebYc2WCCmX2KY4SfTbUDpHWg6ZYJGkcy89Gy7LEZEfRuM288HhpX8nLiKL1UgnSHCV4xrPgkGYCH53XbKZduwyEYGwj9EJp1wkp6AQ9MqT9EMbVVa9dREcnpPBpYuVvVw2af4BiTvGs8vthvNx3Z4S.png
Sumber

Apakah kamu merasa ada peluang atau momen di mana kamu merasa kecemerlanganmu pantas untuk lebih menonjol dibandingkan orang lain?


hands-1838658_1920.jpg
Sumber

Saya typical orang yang tidak ingin terlihat mencolok dalam segala bidang, sehingga jika ditanyakan hal seperti ini, saya lebih memilih untuk menjadi orang yang memendam semuanya.

Karena semakin kita di kenal dan diketahui oleh banyak orang, terkadang tidak menjadi lebih baik, sehingga lebih baik, kita jadi orang yang bersikap netral aja ketika sedang berada dalam lingkungan luar.

Mengetahui betapa cemerlangnya dirimu, bisakah kamu mematikan lampumu sedikit agar orang lain bisa bersinar di waktu yang tepat? Bagaimana dan mengapa Anda melakukannya?


joy-7853671_1920.jpg
Sumber

Saya orang yang memang tidak ingin terlihat mencolok, sehingga ketika ada teman yang ingin memperlihatkan kebolehan nya dalam suatu bidang, sehingga saya lebih memilih diam dan memberikannya panggung supaya lebih bersinar dan orang menganggapnya ahli dalam bidang tersebut.

Cumi-cumi Hawaii tidak bersinar dengan sendirinya, ia membutuhkan bantuan orang lain untuk mencapainya. Dalam kasus Anda, apakah ada orang yang membantu Anda bersinar atau berkembang?


woman-6318447_1920.jpg
Sumber

Di tahun 2017, saya sempat mengalami permasalahan yang memang bisa di katakan sebagai masalah yang sangat rumit, karena pada saat itu saya baru saja lulus dari pendidikan menengah ke atas, sehingga saya kesulitan dalam mencari pekerjaan, karena saya tidak memiliki niatan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Sehingga, teman saya yang berada di Malaysia, memberikan saya bantuan untuk masuk ke negeri tersebut dan bekerja bersamanya sampai sekarang. berkat dia, saya bisa memiliki pekerjaan yang diinginkan oleh orang-orang yang sedang tidak bekerja.

Kunang-kunang mengeluarkan cahaya untuk menarik pasangannya, namun dengan kualitas dan keutamaanmu apakah kamu berhasil mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan atau kamu terus memancarkan cahaya untuk menemukannya?


Mencari pasangan memang hal yang sangat sulit, sehingga banyak orang yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangan hidup mereka, karena jika salah memilih kita akan menyesal seumur hidup.

Saya juga memiliki tujuan yang sama, sekarang saya sedang menjalani sebuah hubungan yang sangat serius, dan dia juga memiliki semua yang saya inginkan, sifat dan juga karakter sesuai dengan yang saya inginkan, dan saya harap dia adalah jodoh saya, dan saya sedang berusaha untuk melanjutkan hubungan ini ke jenjang pernikahan.

Attachment

@jafar21

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

@jafar21

ہیلو سر کیا حال ہے میں امید کرتا ہوں اپ ٹھیک ہوں گے کتنی اچھی بات کی ہے اپ نے کہ اپ خاموش رہ کر اپنے دوست کو روشن کرنا چاہتے ہیں اور اس کی سکلز کو وہ اجا گر کرنا چاہتے ہیں۔ بعض اوقات لوگ ایسے ہوتے ہیں کہ اگر وہ کام کرتے ہیں تو وہ ہزار لوگوں کو بتاتے ہیں کہ ہم نے اس کی مدد کی ہے۔ لیکن میں دیکھ رہا ہوں کہ آپکے معاملے میں ایسا نہیں ہے ۔ آپ چاہتے ہیں کہ اپ خاموش رہیں اور آپکا دوست روشن ہوتا رہے ۔ میں آپکے لیے نیک خواہشات رکھتا ہوں

Loading...
 19 days ago 

সব বিষয়ে জাহির করা ঠিক নয় নিজের মধ্যেও গোপন রাখা উচিত। কখনো কখনো সেই গোপনীয় জ্ঞান টি কখনো কারো কাজে লাগতে পারে। অতৃপ্ত প্রকাশ করতে গিয়ে হিংসা এবং অহংকারে পতিত হতে পারে। আপনার ছবিটি যদি সেই গাছ থেকে আপনি সাহায্য না করতেন এবং মাটি থেকে যে আলো নির্গত না হতো। তাহলে হয়তোবা সেই গাছটি আলোকিত হতো না উজ্জ্বল হতো না। ভালো থাকবেন আপনার জন্য শুভকামনা 💘🥰

 19 days ago (edited)

Mantenerse de bajo perfil porque no se desea que las escandalosas luces caigan sobre nosotros llamando la atención, es una respetable estrategia que no puede ser cuestionada. Sin embargo, eso no quiere decir que evitemos esforzarnos para realizar bien el trabajo que hacemos y para ser mejores cada día. No queremos ser llamativos, quizás, pero eso no puede ser excusa para ser mediocre. Eso es lo que he entendido de sus planteamientos. Éxitos, amigo

 18 days ago 

ہر شخص کی فطرت دوسروں سے منفرد ہوتی ہے۔ اور ہم یہ بھی جانتے ہیں خاموش طبع لوگ دوسروں کے مقابلے میں زیادہ چمک دار ہونا یا پھر توجہ کا مرکز بننا پسند نہیں کرتے ۔ مگر آپ نے اپنی اس خوبی کا استعمال بہت اچھے طریقے سے کیا ہے۔ جیسا کہ پ نے بتایا کہ آپ دوسروں کو کے لئے رہنما بننے اور منزل کو پا لینے میں ان کی مدد کرنے نہیں بلکل بھی نہیں ہچکچاتے۔
اس علاؤہ آپ نے ان لوگوں کے بارے میں۔ تاج جنہوں نے آپ کو ہر مشکل مسئلے سے نکلنے میں مدد کی ایسے فرشتہ صفت لوگوں کا آپ کی زندگی میں ہونا بھی ایک نعمت ہے۔
آپ کے مستقبل کے لیے نیک خواہشات ۔

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71