SEC-S18W4/My tools to shine

in Shine with Steemlast month

1000141512.jpg

Alat teknologi apa yang Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari? (Komputer, ponsel, tablet, drone, jam tangan pintar, dll.)


Saat ini alat teknologi sangat di butuhkan dalam hidup saya, karena dengan menggunakan alat teknologi membuat hidup saya menjadi lebih mudah dan saya bisa menghemat banyak waktu saya untuk melakukan berbagai aktivitas, dan tentunya dengan canggih nya perkembangan alat teknologi saat ini juga dapat membuat produktifitas saya menjadi lebih meningkat.

Alat teknologi yang saya gunakan dalam kehidupan saya sehari-hari saat ini adalah Smartphone, kini saya menggunakan Smartphone Samsung Galaxy A33 5G untuk mempermudah berbagai aktivitas produktifi saya sehari-hari.

Dalam situasi apa Anda menggunakannya?


1000141511.jpg

Saya menggunakan Smartphone Samsung Galaxy A33 ini dalam berbagai kondisi apapun, bahkan saya menghabiskan waktu saya setiap jam dalam setiap hari dengan Smartphone ini karena saat ini saya sudah menggunakan Smartphone Samsung Galaxy A33 ini untuk mencari uang.

Jadi setiap saat saya menggunakan Smartphone saya untuk menghasilkan uang, hal yang saya lakukan dengan Smartphone saya setiap hari adalah seperti menulis, menelpon, mengirim pesan dan juga mengedit vidio untuk saya upload di akun tiktok saya.

Mengapa alat ini membuat hidup Anda lebih mudah?


Dengan Smartphone saya bisa mencari uang dengan sangat mudah tanpa harus kepanasan dan kehujanan di luar ruangan, saya hanya perlu duduk di rumah sambilan mencari uang dengan mudah, dan jika saya ingin membeli sesuatu saya juga bisa langsung memesannya lewat aplikasi belanja.

Dan yang terpenting dengan menggunakan Smartphone saya bisa menghemat banyak waktu saya jika saya ingin melainkan sesuatu, misalnya saat saya perlu memberitahu seseorang akan sesuatu, saya bisa langsung menelpon dan mengirim pesan kepada mereka tanpa harus bertemu mereka di tempat yang jauh sehingga dapat menguras banyak waktu yang biasa saya gunakan hal produktif lainnya.

Di komputer, ponsel, tablet, atau perangkat apa pun: Aplikasi apa yang biasanya Anda gunakan dan apa manfaatnya bagi Anda? (Termasuk aplikasi chatting, jejaring sosial, paket kantor, permainan, dll.)


1000141513.jpg

Sumber


Aplikasi yang biasa saya gunakan bahkan saya selalu menggunakannya setiap hari adalah Google Chrome supaya saya bisa beraktivitas di steemit, saya juga menggunakan aplikasi Tiktok untuk mengapload vidio pendek buat mencari uang, kemudian saya juga menggunakan aplikasi Instagram dan Facebook untuk mencari Informasi terbaru seputar media sosial.

Untuk mengirim pesan saya hanya menggunakan Whatsapp san Discord, sedangkan untuk membuat pikiran saya terasa santai dan segar sesekali saya juga membuka Aplikasi Game Call Of Duty untuk bermain game dan menonton beberapa vidio seru di Youtube.

Serta saya juga memiliki aplikasi Exchange Crypto favorit yaitu Toko Crypto untuk memantau perkembangan aset Crypto saya disana.

Bayangkan Anda tidak dapat menggunakan peralatan teknologi atau manual apa pun selama seminggu... Seberapa besar pengaruhnya terhadap produktivitas Anda?


Saya benar-benar tidak bisa membayangkannya, rasanya akan menangis sepanjang hari jika saya tidak bisa menggunakan Smartphone saya karena bagi saya Smartphone saya adapah tubuh kedua saya saat ini.

Jika seminggu saya tidak bisa menggunakan Smartphone saya, maka saya benar-benar akan menjadi pengangguran dengan kerugian yang snagat besar karena saya benar-benar tidak bisa produktif sedikit pun.

Inilah entry saya untuk tema kontes minggu ini, saya juga ingin mengundang saudari @eliany, @chant dan @f2i5 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 last month 

Hello @ikwal hope you are having a good day really enjoyed reading your post amazing how much our smartphones can do for us, from making money to staying connected with others.

I also use my phone for many daily activities, and I can't imagine a day without it. Your Samsung Galaxy is very useful.Good luck with your entries and thank you for sharing🤗💞🌸.

It'' s interesting to listen to just how crucial your Samsung Galaxy A33 5G mobile phone has actually ended up being in promoting your day-to-day tasks plus improving your efficiency. The reality that you depend on it for different jobs from generating income to communicating with others reveals the convenience as well as benefit that modern-day smart devices provide.

 last month 

Nicely written dear friend, indeed technological tools are very important in our daily lives. They serve are tools of contributing to our physical and mental state. I'm happy that you have the best of them out there...

Nice one and good luck

 29 days ago 

Ponsel adalah salah satu teknologi yang wajib ada pada setiap insan yang hidup di masa sekarang ini, saya juga seperti anda banyak menghabiskan waktu melihat ponsel

Semoga berhasil

 21 days ago 

بلکل ۔اس قدر آپ اس جیسا جڑے ہیں ۔ یا اس نے آپکو جوڑا ہے ۔
اور آپکا استمعال اس کے علاؤہ سیر و سیاحت کا عمل کس طرح ہے اپکا ۔
مطلب صحت کے حوالے سے ؟

 21 days ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42