SEC-S18W1/The life is a song

in Shine with Steemlast month

Hai Teman-Teman Shine with Steem


Mendengar musik benar-benar membuat saya selalu terinspirasi dan bisa membuat saya kembali bersemangat dalam hidup, saya adalah salah seorang pecinta musik dengan berbagai jenis genre, dan di komunitas ini saya sangat senang karena saya bisa membagikan cerita kebahagiaan saya saat sedang mendengar musik .

🎶 Apa arti musik dalam hidupmu?


Bagi saya Musik adalah bagian terpenting dalam hidup, saya telah mengkonsumsi musik lebih banyak daripada makanan setiap harinya karena saya selalu mendengarkan musik kapan pun dan dimanapun saya berada, bahkan saat sedang menulis postingan ini saya juga sedang mendengarkan musik memggunakan TWS (Headset Bluetooth) yang selalu bawa kemanapun saya pergi setiap harinya.

1000132367.jpg

Musik sudah menjadi Doping dalam aktivitas saya sehari-hari, karena dengan mendengarkan musik saya menjadi lebih semangat bekerja dan pikiran saya juga kembali terasa segar.

🎶 Lagu yang mengingatkan Anda pada orang yang Anda cintai (anggota keluarga, teman, pasangan, hewan peliharaan)


Lagu yang membuat saya selalu teringat kepada seorang wanita yang saya cintai adalah lagi Noah dengan judul Separuh Aku. Saat mendengarkan lagu ini membuat saya seperti merasa sedang melihat pasangan saya berada di depan saya dan kami serasa sedang saling mengobrol satu sama lain.

1000132872.jpg

Karena lagu ini adalah lagi favorit pacar perempuan saya dan saat kami pergi berdua pacar perempuan saya pasti selalu memutar lagu ini, hal inilah yang membuat lagu ini selalu mengingatkan saya kepadanya kapan pun saya mendengarnya, bahkan saat sedang menulis postingan seperti ini saya juga sering memutar lagu ini lewat aplikasi Spotify yang ada di Smartphone saya.

🎶 Lagu yang mengingatkanmu pada momen spesial untukmu


Lagu memang selalu dapat membuatkan kita mengingatkan suatu momen-momen tertentu yang selalu membekan dalam hidup kita, dan lagu yang selalu berhasil membuat kenangan dalam hidup saya kembali ternostalgia adalah lagu Danza Kuduro.

1000132874.jpg

Yang membuat lagu ini berhadiah membuat saya bisa mengingatkan saya terrhadap momen spesial dalam hidup saya adalah karena saat saya dan teman-teman SMA menjelang perpisahan di sekolah, kami sama-sama menonton film Fast Five dan lagu ini adalah lagu andalan yang di selalu di putar dalam film ini, bahkan lagu Danza Kuduro sangat melekat dengan film Fast and Furious.

Saat mendengar lagu ini saya selalu merasa seperti berada diantara canda tawa dan keseruan bersama teman-teman SMA saya sebelum kami tamat sekolah.

🎶 Lagu yang ingin Anda dengarkan berulang kali


Lagu yang ingin saya dengarkan berulang kali saat ini adalah lagu Malaysia dengan Judul Bunga yang dinyanyikan oleh seorang artis lawas bernama Thomas Arya, lagi ini juga menjadi lagu favorit pada list Album lagu di aplikasi Spotify di Smartphone saya.

1000132875.jpg

Saya sangat suka mendegarkan lagu ini karena lagu bergenre slow rock ini memiliki alunan nada yang nyaman buat di dengar serta musiknya juga bagus yang dapat membuat pikiran saya menjadi rileks saat mendengarkan lagu ini.

Inilah entry saya untuk tema kontes minggu ini, saya juga ingin mengundang saudara @kouba01, @chant dan @f2i5 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Hello dear friend.
Excuse me, but it made me laugh when you said that you consumed more music than food because I thought I was the only one who said that hahaha.
I also listen to all types of genres, so I can tell you that we already have something in common.

Success in the challenge 🤞🏻
Many blessings.🙏🏻

 last month 

Hahaha, mendengarkan musik benar-benar sangat membahagiakan, saya sangat senang mendengar musik kapanpun dan dimanapun.

Loading...

Your post for music is communicable It's that music plays a significanse role in your life bringging you pleasure and inspiration every day.wishing you the best of luck in the contest.

 last month 

Thank you sister, I hope we continue to be successful and always happy

 28 days ago 

You are just like my son, he listens to music when ever he is, even when doing house chores, he do like listening to music.
I can see how music has really affected your life.

Half me, Is like I like the song, your girl friend has made you fall in love with the song

 28 days ago 

Hehe, terimakasih atas tanggapan baiknya saudari, saya sangat bahagia dengan musik, salam buat anak anda dari saya😊

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @chant

 28 days ago 

Terimakasih atas dukungannya saudari @chant

 26 days ago 

Sepertinya anda tidak bisa terlepas dari musik, musik adalah sumber inspirasi bagi anda, semoga berhasil di kontes

 26 days ago 

Saya selalu suka mendengar musik kapanpun dan di manapun, terimakasih sudah mampir di postingan saya pak

 25 days ago 

Hello @equality

Your deep love for songs radiates in your words. It's attractive to see just how songs promotes and also motivates you in your life. The track "" Half Me"" by Noah holds unique meaning stimulating valuable memories with your liked one. Thanks for sharing your wholehearted link to songs.

 24 days ago 

@ikwal
Nice to know that you love music so much and music is going along with your life as you mentioned that you listen to music along with sharing your post content and music in your life. There is no doubt that learning really keeps a person's soul fresh and gets into the heart and mind of a person, giving a person different feelings or other activities that are great.

 23 days ago 

Terimakasih kawan, musik selalu dapat membuatkan saya bahagia

 24 days ago 

Estimado amigo. Gusto en leerte. La música es una forma de vida, son experiencias, son recuerdos entre tantas cosas. Que bueno es que tengas la música en cada aspecto de tu vida. Te deseo éxitos y bendiciones

 23 days ago 

Ya, anda benar, saya sangat cinta terhadap musik karena musik selalu dapat membuat saya senang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65140.74
ETH 3484.29
USDT 1.00
SBD 2.37