SEC-S18W3/Mentes brillantes

in Shine with Steem2 months ago

Assalamualikum wr, wb.

entrepreneur-4784289_1280.jpg
sumber

Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pada kesempatan kali ini saya ingin menulis contes yang berjudul SEC-S18W3/Mentes brillantes- Brilliant minds semoga saudara-saudara saya semuanya suka dengan contes saya kali ini.

🌟 Bagaimana kinerja Anda saat mengambil keputusan? Apakah Anda mampu menyelesaikan masalah?


Bagi saya pribadi jika saya sudah mengambil keputusan saya akan mempertanggung jawab keputusan saya tersebut apapun itu, sebab bagi saya pribadi keputusan yang kita ambil itu ada baiknya dan ada buruknya juga, jadi kita harus fikir terlebih dahulu jika ingin mengambil keputusan yang baik, sebab jika kita salah mengambil keputusan kita juga yang mendapat masalah.

🌟 Orang cerdas tahu cara menyelaraskan kemampuan mereka dengan kemungkinan yang mereka miliki. Menurut Anda, apakah itu rahasia sukses dari sudut pandang Anda?


Bener sekali orang cerdas pasti tahu cara menyelaraskan kemampuannya tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut jadi kita harus bersyukur jika kita bisa mempunyai kemampuan tersebut, apalagi jika kita bisa menempatkannya ditempat yang yang perlu insya allah kita pasti akan mendapatkan hasil yang luar biasa, sebab orang cerdas pasti bukan dirinya yang bilang bahwa dirinya cerdas tapih orang lain, maka oleh sebab itulah yang membuat kita merasa begitu beda dari yang lainnya.

business-3695073_1280.jpg
sumber

🌟 Kreatif biasanya dikaitkan dengan seni tetapi lebih dari itu, seberapa kreatifkah Anda? Apakah Anda merasa sulit untuk memikirkan ide?


Saya suka dengan hal kreatif jadi bagi saya jika kreatif itu dikaitkan dengan seni maka bagi saya itu sangat luar biasa sebab saya juga sangat suka dengan hal seni, apalagi saya suka dengan hal-hal kreatif semoga apa yang saya buat untuk hal-hal kreatif saya itu bisa selalu di kaitkan dengan kesenian, apalagi bisa di ditiru oleh orang banyak tentang hal kreatif saya tersebut dan semoga orang-orang termotifasi dalam hal seni ini.

🌟 Apakah Anda mampu bekerja dan mempunyai orang-orang di sekitar Anda yang lebih pintar dari Anda? Apa kelebihannya?


Bagi saya itu hal yang saya inginkan apalagi kita berada di sekitar orang-orang pintar pasti kita mendapatkan banyak sekali ilmu dari mereka, sebab dengan kita berada di sekeliling mereka kita juga akan merasa pintar juga, maka jika kita mempunyai kesempatan untuk berada di sekiling orang pintar maka pergunakanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya agar kita mempunyai pengalaman dan ilmu berguna lainnya.

🌟 Seberapa mudah Anda beradaptasi dengan perubahan baru, baik dalam aspek atau bidang kehidupan Anda? Apakah Anda cenderung kewalahan atau sebaliknya?


Bagi saya pribadi saya insya allah bisa meradaptasi dengan lingkungan namun itu semua juga tidak mudah maka kita juga mempunyai rencana dan tahapan untuk itu semua semoga dengan kesempatan ini kita bisa juga dapat memberikan yang terbaik kepada kita semuanya agar kita me dapat hasil yang terbaik untuk kita sendiri.

light-2188464_1280.jpg
sumber

Mungkin hanya sekian contes saya kali ini semoga teman-teman dan saudara kita semuanya suka dengan contes saya kali ini, di sini saya ingin mengundang @ikwal @teukuipul87 @cutbalqis @cutsalsa01 dan @ismuhadiadi saya akhir wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr,wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 2 months ago 

Cuando tomamos decisiones lo hacemos con la creencia de que estamos eligiendo la mejor opción, pero como humanos es posible que nos equivoquemos.

En efecto, quienes nos califican como inteligentes o no son terceras personas, pero creo que también somos capaces de reconocernos como personas inteligentes y creativas, por ejemplo cuando hemos acertado en una decisión.

Quien está rodeado de personas inteligentes y sabe tomar lo mejor de ello para su crecimiento y avance está actuando inteligentemente también.

Éxitos

 2 months ago 

Bener sekali buk saya suka dengan apa yang ibuk sampaikan disini, saya mengucapkan ribuan terimaksih untuk ibuk semoga ibuk sukses selalu kedepanya. 🙏

Loading...

The concept that smart individuals straighten their capacities with their capabilities as well as can influence others with their creative thinking is astonishing. It highlights the value of utilizing one's staminas coupled with abilities to attain success coupled with favorably affect others.

 2 months ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya buk semoga hari-hari ibuk selalu luar biasa, sukses terus buk.🙏

 2 months ago 

Of course, when we take any decision, it can be wrong or right. Sometimes we take decisions after a lot of planning, but if the circumstances turn adverse, then that decision can also prove to be wrong. There is no surprise in this. Right and wrong, good and bad, all this cycle keeps going on. But still caution is very important. May you get success.

 2 months ago 

Terimaksih banyak atas comentar baiknya semoga ibuk juga sukses kedepanya amin.🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30