SEC-S18W1/The life is a song

in Shine with Steem4 months ago

1000001195.jpgEdit di Pixelleb

Salam hangat untuk sahabat Steemit di manapun berada, saya doakan semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa jenis musik yang saya sukai. Senang mendengar topik pembicaraan kali ini di komunitas Shine with Steem terkait dengan Steemit Engagement Challenge Season ke 18 Minggu pertama. Sebelum melanjutkan saya ingin mengundang Saudara @walictd, @kouba01, @anasuleidy dan @msharif.

🎶 Apa arti musik dalam hidupmu?

Musik adalah bagian dari kehidupanku sehari-hari yang menghilangkan kesepian dan kesunyian di beberapa tempat. Musik juga memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran dalam menghilangkan beberapa persoalan yang selalu dijadikan Pondan dalam pikiran. Bahkan saat melakukan beberapa aktivitas aku juga mengenakan handset salah satu alat yang membantuku lebih mudah untuk menikmati musik-musik yang saya suka. Dengan musik beberapa aktivitas yang dikerjakan lebih mudah sambil menikmati Irama dan nyanyian yang terdengar melalui handset karena saya sering mendengar musik menggunakan handset dan memasangnya di handphone.

Tanpa musik begitu Hampa bahkan hidup tak bergairah ketika rasa lelah dan semangat hilang maka tidak ada yang memberikan nyanyian khusus selain musik yang kita hidupkan. Oleh karena itu musik bukanlah satu pilihan melainkan bagian penting dalam hidup untuk meningkatkan gairah aktivitas yang sedang dilakukan. Saya bisa percaya banyak orang yang menikmati hidup sempurna tanpa musik tetapi bagiku musik adalah satu bagian dalam kehidupan.

🎶 Lagu yang mengingatkan Anda pada orang yang Anda cintai (anggota keluarga, teman, pasangan, hewan peliharaan)

1000001190.jpg

Bermacam-macam lagu telah kudengar di waktu yang berbeda-beda tapi tujuannya tetap sama untuk menghiburkan diri sendiri di kala aktivitas yang padat. Namun dalam hal ini aku memilih musik Virgoun yang sering aku dengar menenangkan isi pikiran. Dan lirik lagu yang dibawa adalah dalam bahasa Indonesia sehingga aku pun dapat memahaminya dan mengerti dengan mudah dari semua patahan kata yang dikeluarkan oleh penyanyi yang bernama Virgoun dengan judul "Saat kau telah mengerti"

Lagu ini menceritakan tentang seorang ayah dan anak yang ditinggalkan oleh ibunya. Sehingga seorang ayah menjadi pundak bagi anaknya yang selalu menyayangi dan menuruti semua keinginan anaknya. Namun seorang anak yang tidak pernah mengerti tentang jalan hidup yang benar yang selalu diinginkan oleh ayahnya untuk dibenarkan.

🎶 Lagu yang mengingatkanmu pada momen spesial untukmu

1000001194.jpg
Dalam beberapa momen spesial mungkin aku sering menghidupkan lagu ini (Without You). Jujur ini memberikan inspirasi yang mendalam pada saat aku menikmatinya di beberapa tempat liburan. Musik dan liriknya mungkin terlihat biasa saja tapi percayalah aku menikmati dengan penuh harapan mencapai ketenangan.

Bahkan dalam beberapa momen foto yang mendapatkan pemandangan indah aku membuat sebuah video dengan menggunakan musik tersebut sehingga hasilnya pun sangat cocok dan bagus untuk di posting di media. Nyanyian yang lembut dengan suara halus membuat ku terasa meniru setiap iringanmu lagu yang dikeluarkan.

🎶 Lagu yang ingin Anda dengarkan berulang kali

1000001192.jpg

Lagu yang sering aku ulang setiap kali pada saat disibukkan oleh beberapa aktivitas di media sehingga aku menghidupkan satu lagu khusus yang selalu terulang Karena aku menyukai lagu tersebut.

Ada lagu ini diciptakan oleh Sudirman yaitu salah satu tokoh ataupun artis yang tenar di daerah kami dan nama beliau juga di kenal dengan Haji Uma. Lirik lagu di nyanyikan dalam bahasa Aceh yang membuat terkesan bagi pendengar khususnya orang Aceh tentang fashion hidup yang berlebihan.

Itulah beberapa tulisan penjelasan dan musik yang sangat saya suka dan membantu meningkatkan gairah dalam kesibukan beberapa aktivitas dan kegiatan baik di media ataupun di dalam lingkungan. Terima kasih banyak untuk teman-teman semua yang sudah bersimbah di postingan saya.

Salam @cymolan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 4 months ago 

Hi dear
Greetings to you from my side hope you are well and enjoying happy. Thanks for taking time to share your thoughts about music. Music give us relaxing life and stay away from stress. That is why the music is the part of our life. I always prefer to listen song to do different kind of Activities. Song always remind me the love one. So in this way we stay connected with the love ones. And this is the power of music. I wish you good luck.

 4 months ago 

@cymolan
You like songs very much and you often listen to music to keep your soul nourished, but especially Indonesian music that you listen to carefully and always to give yourself a better and calmer environment. And to calm himself down he often listens to songs and hums.

 4 months ago 

Hola amigo es verdad la música es algo que nos mueve a todos y puede cambiar nuestro estado de ánimo.

Cuando no nos sabemos muy bien una música no nos importa porque podemos tararearla y de esa manera igual poder disfrutar de ella así como lo hace usted.

Saludos y suerte en su concurso

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48