SEC-S18W1/Life is a song

in Shine with Steem2 months ago

IMG_20240527_094156.jpg

Sebelum saya melangkah lebih jauh dalam menulis tentang kontes ini
Terlebih dahulu saya undang tiga teman saya
@humaidi @wuland @muksa

Apa arti musik dalam hidupmu?

Dalam kehidupan saya adalah, musik itu kekuatan yang menghubungkan jiwa saya, menginspirasi dan memperkaya pengalaman saya dan juga manusia.
Dalam kehidupan saya sehari-hari musik itu untuk menghilangkan stres, juga menyembuhkan hati saya yang luka, dan bisa saya jadikan kenangan indah lewat musik tersebut.
Musik juga memainkan peran penting dalam merayakan momen penting dan memberikan sarana untuk mengekspresikan emosi kita yang kompleks.
Selain itu musik juga menjadi selingan hari-hari kita saat kita bekerja, olahraga atau sedang bersantai, secara keseluruhan musik adalah bahasa Universal yang menghubungkan dan memberikan makna dalam kehidupan sehari-hari.

Lagu yang mengingatkan Anda pada orang yang Anda cintai (anggota keluarga, teman, pasangan, hewan peliharaan)

Ada satu lagu aceh yang mengingatkan saya kepada orang yang saya cintai ( Rindu Abang ) lagu yang satu ini liriknya menyentuh dan melodi yang mengalir dan mengambarkan perasaan rindu yang sangat mendalam terhadap seseorang yang saya cintai.

Di setiap bait lagu tersebut membawa kenangan manis dan juga kerinduan yang tidak terucapkan, melodi khas aceh dan lirik yang puitis membuat lagu ini begitu mengunggah perasaan saya.

Meskipun saya tidak bisa menyanyikan lagu ini dengan sempurna, tapi saya terpaut pada orang yang saya sayang, saya merasa dekat dengan orang tersebut meskipun jarak memisahkan kami.

Lagu yang mengingatkanmu pada momen spesial untukmu.

Satu lagu Malaysia yang mengingatkan saya atas momen spesial, lagu Malaysia tersebut; Bisikan Rinduku yang di nyanyikan oleh Hyper Act.

Lirik lagu ini sangat romantis dan melodi yang mengalun indah juga bisa menjadi pengingat momen-momen berharga bersama orang yang saya sayangi dan cintai.

Liriknya yang mengungkapkan perasaan rindu dan cinta yang sangat dalan, lagu ini bisa saya jadikan momen spesial yang berkesan terutama lagu ini memiliki makna khusus bagi saya dan orang yang saya cinta.

Lagu yang ingin Anda dengarkan berulang kali

Lagu yang ingin saya dengar di setiap hari adalah hanyalah lagu lokal atau lagu aceh.
Karena saya ingin dengar lagu tersebut di setiap waktu, karena saya lebih mengerti apa yang di nyanyikan
Dan juga penuh makna dalam lagu yang saya dengar.

Rekam video menyanyikan penggalan lagu yang Anda suka (opsional)

Saya tidak ada satupun vidio rekaman yang sedang saya nyanyi
Jika bernyanyi saya pernah, tetapi tidak ada yang saya rekam..

Semua poto yang saya bagikan itu semua poto saya sedang bernyanyi lagu kesukaan saya.

Sekian yang dapat saya jawab semua pertanyaan ini.

Wassalam

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png,

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Syair lagu membuat kita lebih nyaman, karokeee. Sukses selalu pak🙏

 2 months ago 

Thank you

terimakasih undangan nya 😊 semoga sukses ya bg

 2 months ago 

Amin...
Terima kasih

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44