SEC-S18W3/ Brilliant minds

in Shine with Steemlast month (edited)

Assalamualaikum


Halo semuanya selamat siang, Steemit Engagement Challenge Musim 18 Minggu ke 3 telah dimulai, dan saya sangat senang akhirnya dapat berpartisipasi kembali dalam kontes mingguan ini.

Saya ingin mengundang @marianavila, @jasminemary dan @nieuscarin untuk berpartisipasi dalam kontes luar biasa ini.

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErKGrU75caTsJ7E2mHBynbHD3FzoQm8x1Sx5rSDu8dAKcNgP2eVCFZR5v9GhoPfdEij2Zkrfn2C7KY86ax7sxSqwv73M3np7CzWS.jpeg
Sumber

Bagaimana Anda menangani diri sendiri saat mengambil keputusan? Apakah Anda mampu menyelesaikan masalah tersebut?


bulb-5665770_1920.jpg
Sumber

Tidak semua orang bisa mengambil keputusan yang bijak saat menghadapi suatu masalah, namun ada beberapa langkah yang bisa membantu kita dalam menangani diri sendiri agar keputusan yang kita ambil lebih baik dan lebih percaya diri.

Pertama, tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa masalah yang sedang terjadi, dan menentukan apa yang ingin kita capai dengan mengambil keputusan tersebut, dan kita juga harus memahami apa tujuan akhirnya, yang akan membantu mengarahkan pilihan terbaik.

Yang paling penting adalah mewaspadai emosi yang Anda rasakan saat mengambil keputusan, emosi bisa bermacam-macam, seperti ketakutan atau kebingungan, yang dapat mengaburkan penilaian Anda dan berusahalah untuk tetap tenang dan objektif dalam menghadapinya.

Orang pintar tahu bagaimana menyelaraskan kemampuannya dengan kemungkinan yang ada, menurut Anda apakah itu rahasia sukses dari sudut pandang Anda?


lightbulb-2010022_1920.jpg
Sumber

Tentu saja menyelaraskan kemampuan dengan kemungkinan yang ada menjadi salah satu rahasia sukses, orang cerdas tidak hanya mengenali potensi dan keterampilan yang dimilikinya, tetapi juga memahami konteks dan peluang di sekitarnya.

Mereka mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka, memungkinkan mereka untuk fokus pada bidang-bidang di mana mereka dapat unggul dan menghindari atau meningkatkan bidang-bidang yang kurang mereka pahami.

Kemampuan beradaptasi juga mempengaruhi mereka karena penyesuaian strategi berdasarkan situasi yang berkembang merupakan kunci keberhasilan dalam lingkungan yang dinamis.

Kreativitas sering dikaitkan dengan seni, namun lebih dari itu, seberapa kreatifkah Anda? Apakah Anda merasa kesulitan dalam memunculkan ide?


workplace-4155023_1920.jpg
Sumber

Kreativitas sering disebut dengan seni, namun kreativitas lebih dari sekedar seni dan dapat diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan.

Kalau ada hubungannya dengan kreatifitas, mungkin saya bisa dikategorikan dalam hal tersebut, saya tidak pernah merasa kesulitan dalam mencari ide, karena saya adalah orang yang suka dan ingin memahami seni, sehingga otak dan isi pikiran saya lebih menangkap menemukan ide dengan cepat dan mudah. .

Apakah Anda mampu bekerja dan memiliki orang-orang di sekitar Anda yang lebih pintar dari Anda? Apa kelebihannya?


Akhir-akhir ini aku mulai berubah, dulu aku hanya menghabiskan waktu bersama orang-orang yang seumuran denganku, namun sekarang, aku lebih banyak menghabiskan waktu duduk bersama orang-orang yang lebih pintar dan kaya, karena aku ingin hidup seperti mereka, dan karena itulah aku rela membuang waktuku untuk duduk bersama mereka dan melihat apa yang mereka lakukan serta belajar dari mereka, agar aku bisa menjadi seperti mereka suatu hari nanti.

Seberapa mudah Anda beradaptasi dengan perubahan baru di semua aspek atau bidang kehidupan Anda? Apakah biasanya hal tersebut membuat Anda kewalahan atau sebaliknya?


Mungkin aku seorang yang ekstrovert, jadi aku bisa berbaur dalam kondisi dan situasi apapun, aku suka berteman, dan itu justru membuatku lebih bahagia, apalagi kalau orangnya asyik dan asyik diajak ngobrol, maka aku sangat bahagia dan suasana menjadi lebih hidup.

Itu entri saya dalam kontes ini.

Salam
@aceh.keras

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
 last month 

¡Hola, mi querido amigo!

Tu publicación brinda un ejemplo perfecto de cómo la preparación y la lectura de libros de autoayuda, pueden impactar positivamente en la toma de decisiones y el crecimiento como persona.

Además, en cada línea resaltas tu enfoque en la disciplina y la perseverancia como factores claves para alcanzar el éxito, algo bien importante para todo ser humano.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51