Menyiapkan Sendiri Banner Steem Literacy

in STEEM Literacy3 years ago

project baru SL.gif

SAYA tidak paham dengan aplikasi untuk membuat animasi atau desain grafis. Kadang saya juga ingin membuat sendiri konten-konten menarik yang kelihatanmenarik untuk diunggah di beberapa akun media sosial yang saya miliki. Tetapi kenyataannya saya tidak lihat dengan PhotoShop, Corel Draw atau palikasi lainnya yang berhubungan dengan edit gambar.

Apa lagi untuk bisa membuat gambar bergerak, seperti animasi. Namun saya tentu tidak mau menyerah. Karena saat ii banyak aplikasi yang hapir instan, bisa untuk buat apa saja.

Untuk ucapan-ucapan hari bsar lainnya, yang memuat foto dan ucapan terkait hari sbesar itu saya menggunakan Pixlr. Pixlr juga ada yang versi online, jadi tak mesti harus memasangnya di pc atau laptop.

Sedangkan untuk membuat banner atau animasi seperti di atas, saya menggunakan Canva, juga yang versi online.

Meski tidak menarik, tetapi bagi saya ini sudah lumayan karena keterbatasan kemampuan saya dalam bidang ini. Bagaimana dengan Anda/ Apakah Anda juga gemar membuat konten berupa konten yang bisa dibagi di banyak media?

Ayo kita berbagi.

Untuk aplikasi Canva online Anda bisa klik di sini dan untuk Pixlr Anda klik di sini.

Selamat mencoba.

Mini Logo Steemit.png

Zainal Bakri

Nature Photo Community

Sort:  

Padahal, dulu Bang @zainalbakri adalah ahlinya dalam mendesain berbagai lambang. Sekarang aplikasinya memang lebih canggih, ya?

ketinggalan perkembangan saya. dulu cukup dengan pagemaker

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64275.79
ETH 3156.57
USDT 1.00
SBD 2.56