You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mertua Vs Menantu

in STEEM Literacy3 years ago

Tidak semua mertua begitu terhadap mantu, meskipun serumah saya dan menantu ga pernah ribut. Tidak pernah mengatur harus begini dan begitu. Saya hanya menekankan pada anak mantu, kalian sudah menikah, orang yang sudah menikah tentunya sudah berpikir dewasa dan berpikir harus bagaimana masa depan.

Untuk urusan di rumah, saya lebih senang sibuk memanjakan mereka, walau terkadang lelah juga dari pagi sampe malem, yang penting mereka bahagia dan mereka akan belajar dari apa yang saya buat tanpa memerintah.

Sort:  

Saya percaya, soalnya menantunya sering curhat ke saya, teh @ranesa70, orang baik banget 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57500.86
ETH 2337.17
USDT 1.00
SBD 2.36