Stock Photo Gratis Untuk Penulis di Komunitas Steem Literacy

in STEEM Literacy3 years ago (edited)

IMG_8431.JPG

Salam Literasi
Kali ini membagikan beberapa foto koleksi saya di komunitas steem literasi ini. Saya tahu, teman-teman disini sering menggunakan gambar untuk menambahkan kedalam postingannya, itulah alasannya mengapa saya membagikan beberapa gambar ini.

Sering kali kita kehabisan ide untuk awal menulis suatu cerita. Namun, ketika kita melihat sebuah foto, maka akan timbul ide atau inpirasi dari gambar tersebut.

Inilah beberapa gambar yang akan saya bagikan kepada teman-teman di komunitas ini. Saya persilahkan teman-teman mengambil dan menggunakan semua gambar ini. Saya bagikan semua gambar ini secara gratis.

Teman-teman hanya perlu menuliskan nama saya saja sebagai pemilik gambar ini.

IMG_8432.JPG

IMG_8434.JPG

!]()

IMG_20201109_183127+.jpg

IMG_20201109_183253_1+.jpg

IMG_20201109_181903+.jpg

IMG_20201109_182023+.jpg

Best Regards,
THANKS FOR VISIT MY BLOG
Instagram,Facebook, Gurushot, Twitter, my channel youtube
BEST REGARDS
@my451r
Sort:  

Foto foto yang luar biasa. Terima kasih atas izin penggunaannya....

Sama sama pak @zainalbakri. Insya Allah pada post berikutnya loen akan bagikan beberapa gambar lainnya yang berkaitan langsung dengan komunitas kita ini.. Loen yakin, Insya Allah komunitas nyoe akan berkembang..

Hana ubat fotonyoe, bereh bin mantap. Gambang labang cocok munyoe ta tuleh suai "syi ka labang sigo" hehehe

terima kasih bang @acehpungo.. silahkan abang gunakan foto long nyoe bak postingan roneuh.. dan beberapa hari kedepan loen akan bagikan beberapa foto lainnya untuk semua anggota komunita steem literacy.. he he

Fotonya sangat bagus. sepertinya sudah jadi photographer profesional.

Terima kasih bang @darmawanbuchari.. Masih dalam tahap belajar bang and masih amatir..
Terima kasih kasih bang sudah menyimak postingan saya..

Sama sama. Ini juga bagian dari literasi

Muy buenas fotos

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 57983.59
ETH 3132.93
USDT 1.00
SBD 2.44