You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sulitkah untuk Mulai Menulis?

in STEEM Literacy3 years ago

Saya sendiri bukan seorang penulis, Namun saya terus mencoba untuk terus menulis. Meskipun saat menulis banyak terjadi kesalahan kalimat. Akan tetapi saya terus memperbaikinya. Alat yang saya gunakan untuk menulis ada foto, Ya, foto yang saya potret setiap hari kemanapun saya pergi. foto itulah saya gunakan sebagai catatan pendek untuk memulai menulis.. He he he..

Sort:  
 3 years ago (edited)

mantap sekali bang @m-yasir. foto-fotonya sangat keren. kata orang-orang, a piece of photo tells you a thousand stories. makanya kemampuan bercerita seorang fotografer sesungguhnya tak tertandingi. tanpa caption pun selembar foto sudah bercerita begitu banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56500.57
ETH 2341.32
USDT 1.00
SBD 2.33