You are viewing a single comment's thread from:

RE: Indahnya Toleransi Dalam Bingkai Syari’at Islam di Pusong Lama - Lhokseumawe

in STEEM Literacy3 years ago

Saya tertarik dengan artikel ini @taufiqlsm. Beberapa bulan lalu saya mengikuti seleksi dosen Modul Nusantara dan terpilih. Salah satu materi yang saya usulkan adalah tentang keberagaman dan keharmonisan warga di Pusong. Banyak rumah ibadah berbagai agama di sana dan masyarakat hidup rukun.

Kalau bisa, saya ingin mewawancarai Tgk Ramli Amin juga. Mungkin @taufiqlsm bisa membantu?

Terima kasih dan keep on #SteemLiteracy.

Sort:  

Siap Ketua

Tgk Ramli bisa dijumpai di Islamic Center atau langsung ke rumah beliau di Dayah Paloh.

Sekretaris Dinas Syari'at Islam Kota

Nanti bisa saya minta nomornya, ya? Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44