You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pertimbangan Saya Saat Membeli Barang Mahal

in STEEM Literacy3 years ago

Pengalaman @ihansunrise bisa ditiru. Dalam membeli barang, saya termasuk suka yang berkualitas meski kemudian barangnya mahal. Lebih baik saya menabung dalam waktu lama dan memiliki barang sedikit daripada barang tidak berkualitas tetapi kita punya banyak.

Tapi ada sedihnya juga. Misalnya ketika membeli kaca mata yang bagi saya mahal. Waktu ikut wartawan tanding bola, entah siapa yang duduk atau gencet ransel saya sehingga kaca mata pecah. Karena mahal, harusnya dijaga dengan baik...

Sort:  

Pernah di satu seminar dibilang kira-kira begini: jangan kita mengecilkan impian kita karena nggak punya uang, dan tidak apa-apa menunda sebentar sambil mengumpulkan uang untuk mendapatkan apa yang diimpikan itu. Buat Ihan, ini masuk akal dan sering jadi pertimbangan untuk tidak tergesa-gesa saat membeli produk.

Hmm soal kacamata itu, yang pernah Bang Ayi cerita, ya? Memang pedih kali kalau kejadiannya begitu. Tapi, di situlah kadang-kadang kita perlu belajar merelakan xixixiix.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59200.90
ETH 2601.74
USDT 1.00
SBD 2.41