You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tidak Perlu Vote, Dibaca dan Komentar Saja Saya Sudah Bahagia

in STEEM Literacy2 years ago

Insyaallah bang @resyiazhari, semangat menulis abang yang dulunya menggelora akan kian kembali, cepat atau lambat...suatu yang pernah menjiwai abang dulunya akan berangsur kembali. Sedikit berbicara mengenai pengalaman saya, dulunya saya begitu gemar menulis kaligrafi setiap harinya dan hasil dari tulisan saya selalu saya simpan hingga terkumpul banyak, lambat laun jiwa kaligrafi saya ciut perlahan... entahlah, namun itulah yang saya rasakan.

Setelah sekian lama purnama dari dunia tulis menulis dan Alhamdulillah jiwa itu sekarang sudah kembali lagi secara perlahan, setiap harinya insyaallah saya selalu membagikan postingan dan photo terbaik saya.

Sukses untuk kita selalu bang @resyiazhari 🙏🏻✨

Sort:  

Nyan galak long. Peu tamita pasar laju yg pah ta publoe Kaligrafi?

hahahah, pue ek lagoet man bang @resyiazhari😅

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65231.23
ETH 3491.62
USDT 1.00
SBD 2.48