Random kids photography | share and win |contest by @janemorane

in Urdu Community3 years ago (edited)

Halo sahabat stemian aku senang bisa ikut berpartisipasi di komunitas Steem Challenge yang sangat bagus ini. Salam kenal ku @wirdahanum untuk @janemorane. Ini merupakan postingan pertama ku di komunitas yang luar biasa ini , aku ingin ikut berpartisipasi di random kids photography |share and win |contest.

Kali ini aku ingin membagikan foto putri ku yang sedang menempel daun-daun kecil di buku gambarnya sebagai tugas yang diberikan di sekolahnya. Semoga postingan aku memenuhi syaratnya dan semoga kalian semua tertarik sama foto yang aku bagikan.

Aku juga ingin mengundang teman baik ku untuk berpartisipasi di konten ini @aisyahmisyun, @ellia, dan @marianimuhain. Terimakasih

Sort:  
 3 years ago 

Kids learning art are so cool.
Contest Entry Approved!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79