SUNSET PHOTOGRAPHY CONTEST

in Urdu Community3 years ago

Hai Sahabat stemian

Hai @haseeb.asif.khan, Salam kenal dari aku @safridafatih dari Aceh, Indonesia. pada kesempatan kali ini aku ingin berpartisipasi di kontes di komunitas yang keren ini @urdu-community. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Berikut ini aku akan menampilkan sebuah gambar yang sesuai dengan tema kali ini yaitu sunset Photography. Gambar ini aku ambil ketika aku pergi ke Laut di daerah ku bersama keluarga kecil ku. Berikut tampilan gambar nya. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.

Sunset Photography


IMG_20211103_142701.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategorySunset Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fitriani04, @nurul.abs, @mahdaramli dan @yasiraraf untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

special Thank you to @haseeb.asif.khan


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Walekum salam
Dear your entry is approved

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68