CONTEST Announcement | Black and White Photography Contest

in Urdu Community3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai @janemorane Salam kenal dari aku @safridafatih dari Aceh, Indonesia. pada kesempatan kali ini aku ingin berpartisipasi di kontes di komunitas yang keren ini @urdu-community. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Berikut ini aku akan menampilkan sebuah gambar yang ku ambil ketika aku mengunjungi sebuah Museum di daerah ku, Aceh Indonesia. benda di dalam gambar ini merupakan salah satu benda koleksi yang terdapat di dalam gedung Museum Samudra Pasai, Aceh, Indonesia. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih.


Black and White Photography


IMG_20211024_145917.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryBlack and White Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fitriani04, @wirdahanum, @ellia dan @yasiraraf untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

special Thank you to @janemorane


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Wow, I am really liking this black and white vases photography.
Contest Entry Approved!

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80