CONTEST | Random Vegetables Photography | Contest

in Urdu Community3 years ago

Assalamualaikum

Terima kasih @janemorane telah menyelenggarakan kontes ini dan saya ingin berpartisipasi dalam kontes anda. Ini post saya yang pertama kali di kontes ini. Gambar ini saya ambil pada saat saya ingin membuat masakan menu favorit keluarga kami. Nama makanannya yaitu asam pedas, rasanya sangat enak. Dapat terlihat dari warna sayuran yang sudah saya potong-potong ini. Semoga kalian menyukainya.

Random Vegetables Photography

IMG_20210830_094200.jpg

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryRandom Vegetables Photography
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you so much for @janemorane

Saya undang kalian untuk ikutan kontes ini @yasirarafat @mirzamg @ozzarm

Sort:  
 3 years ago 

Really a nice salad it is.
Contest Entry Approved!

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62539.28
ETH 2437.94
USDT 1.00
SBD 2.67