The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (24 Juni 2021) Keluargaku

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum WR WB

Segala puji bagi allah tuhan semesata alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua.
Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan allah, dimudah rezeki ,dijauhkan dari berbagai penyakit, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga nantinya kita dapat menjalankan aktivitas kita sebagaimana semestinya.

Pagi Hari
Shalat subuh merupakan kewajiban bagi kita semua uman muslim, dimana setelah selesai menyelesaikan shalat subuh saya membersihkan ruman dan menyiapak kan sarapan untuk keluarga saya tercinta, dan kemudian Pada jam 09.30 saya menikuti jadwal penyuntikan vaksin di desa saya dimana saya harus mengantri terlebih dahulu dan mengikuti prosedur penyuntikan vaksin tersebut, setibanya saya ditempat penyuntikan vaksin ibu-ibu telah menunggu nomor antrian nya dipanggil.


WhatsApp Image 2021-06-25 at 15.00.31.jpeg
Vaksinasi

Pada Siang Hari
Setelah menunggu cukup lama akhirnya nomor antrian saya pun dipanggil, setelah selesai melakukan suntik vaksin saya pun kembali kerumah saya akan etapi sebelum itu saya menyempatkan diri untuk pergi ke warung nasu terlebih dahulu untuk membeli nasi untuk makan siang keluarga saya.


WhatsApp Image 2021-06-25 at 15.09.30.jpeg
Vaksinasi

Pada Sore hari
Seperti biasa disore hari saya mengecek tumbuhan pisan saya yang sudah berdaun dan saya pun memotong beberapa daun pisang untuk saya jadikan alas mie yang dimana saya membuat mie hari ini untuk saya makan bersama keluarga sya


WhatsApp Image 2021-06-25 at 15.12.05.jpeg
Daun Pisang

Pada Malam Hari
Ketika hendak magrib saya melihat ada tumbuhan jamur yang tumbuh di pohon belakang rumah saya yang telah patah dan kemudian saya masuk kerumah untuk mengambil wuduk dan melaksanakan shalat magrib,


WhatsApp Image 2021-06-25 at 15.10.23.jpeg
Jamur

Terima Kasih
Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 24 Juni 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.

Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada :


@steemcurator02 , @steemcurator03 , @steemcurator06
,@steemcurator08 ,@steemitblog ,@steemseacurator,
@booming01,@booming02,@booming03,
@anroja , @steem.sea ,@radjasalman ,
@nazarul , @el-nailul , @ernaerningsih .

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

salam
@zulnovita

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43