The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (22 April 2021)Baju Baru

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum WR WB

Segala puji bagi allah tuhan semesata alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan allah, dimudah rezeki ,dijauhkan dari berbagai penyakit, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga nantinya kita dapat menjalankan aktivitas kita sebagaimana mestinya apa lagi sebentar lagi bulan yang suci yang penuh berkah akan menghampiri kita yakni bulan puasa ramadhan, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa kita dengan penuh keberkahan dan keimanan amiin ya rabbal a’lamin

Suara anak-anak di meunasah desa saya membangunkan saya untuk setelah saya bangun saya langsung menyiapkan sahur untuk keluarga kecil saya, setelah saya selesai menyiapkan semuanya, kemudian barulah saya membangunkan suami saya guna untuk menyantap makanan yang telah saya sediakan, setelah kami sekeluarga selesai sahur maka hal yang wajib kami lakukan adalah shalat subuh saya dan suami pun bergegas melaksanakan shalat subuh setelah azan subuh berkumandang,setelah selesai mengerjakan shalat saya kembali kerumah untuk mengerjakan kegiatan saya sebagai seorang ibu rumah tangga, paada pukul 09.30 saya pun pergi kerumah salah seorang penjahit didesa saya guna untuk memberikan kain yang akan dibuat untuk menjadi pakaian hari lebaran yang dimana kainnya telah saya beli di hari kemarin


gg.jpeg
Memotong Kain

Tak terasa setelah berbincnag-bincang panjang lebar dengan sang penjahit tentang bagaimana desain dan motif baju yang akan dibuat waktu pun sudah siang dan saya bergegas kembali kerumah saya untuk melaksanakan shalat zuhur dahulu dan kemudian saya beristirahat akan tetapi ketika saya hendak beristirahat keponakan saya pun berkunjung kerumah saya untuk menjumpai saya yang katanya mereka rindu dengan saya.
Setelah selesai bermaian dengan mereka saya sangat bahagia saya pun beristirahat sebentar guna untuk melaksanakan shalat asar terlebih dahulu, kemudian saya mengajak mereka berjalan-jalan di sore hari untuk membuat mereka senang, karena mereka pun ingin berjalan-jalan bersama saya


ffg.jpeg
Ngabuburit

setelah selesai membawa mereka jalan-jalan saya pun kembali kerumah saya untuk menyirami tanaman bunga saya sambil menunggu waktu berbuka puasa


vff.jpeg
<Menyiram tanaman/i>

Terima Kasih
Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 22 April 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@steemcurator01 , @steemcurator02 , @steemcurator03 , @steemcurator06
,@steemcurator08 ,@steemitblog ,@steemseacurator,
@booming01,@booming02,@booming03,
@anroja , @steem.sea ,@radjasalman ,
@nazarul , @el-nailul , @ernaerningsih .

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

@zulnovita

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41