The Diary Game Season 3 ,Better Life Kamis (13 Mei 2021)Silaturrahmi Harus Selalu terjaga

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Wr. Wb


1.jpeg

Segala puji bagi allah tuhan semesata alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan allah, dimudah rezeki ,dijauhkan dari berbagai penyakit, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga nantinya kita dapat menjalankan aktivitas kita sebagaimana semestinya.

Pada Pagi Hari
Hari ini adalah hari lebaran pertama sebulan setelah kita berpuasa akhirnya tibalah dipenghujung bulan yaitu masuknya bulan syawal dimana tibanya hari raya idul fitri, pagi ini setelah saya bangun subuh dan melaksnakan shalat subuh bersama suami kemudian saya bersiap-siap untuk menuju ke masjid untuk melaksanakan shalat hari raya idul fitri, setelah selesai melaksanakan shalat saya dan suamikembali kerumah untuk saling bermaaf-maafan bersama keluarga suami dirumah, dan setelahlah menyelesaikan pekerjaan rumah, disiang harinya baru saya menuju kerumah orang tua saya bersama suami

Pada Siang Hari
Sebelum berangkat kerumah orang tua saya melaksanakan shalat zuhur berjamaah bersama suami terlebih dahulu, kemudian barulah saya menuju ke kediaman orang tua saya, setibanya saya dirumah saya langsung menjumpai orang tua saya dan meminta maaf atas segala dosa dan kesalahan yang saya buat selama ini baik itu dari segi perbuatan dan perkataan yang menyinggung hati dan perasaan orang tua saya. Setelah selesai bermaaf-maafan kami pun menikmati lontong yang telah ibu saya sediakan. Setelah itu saya beristirahat ebentar dirumah orang tua saya


2.jpeg
Bersama Keluarga

Pada sore hari
Azan asar berkumandang saya pun melaksanakan shalat asar terlebih dahulu, kemudian kami melanjutkan perjalanan kami ketempat sanak saudara kami yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah orang tua saya rumah demi rumah pun kami datangi untuk bertamu dan saling bermaaf-maafan atas keslahan baik itu perbuatan dan perkataan yang membat orang tersinggung. Setelah melakukan safari rumah kamudian barulah saya dan suami kembali kerumah kami, dimana untuk menyambut tamu yang datang kerumah kami yaitu para tetangga-tetangga dan anak murid saya. setelah para tetangga selesai bertamu, saya pun kembali bersiap-siap untuk menuju ke masjid yaitu untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah.


3.jpeg
Masjid

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 13 Mei 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada
@steemcurator01 , @steemcurator02 , @steemcurator03 , @steemcurator06
,@steemcurator08 ,@steemitblog ,@steemseacurator,
@booming01,@booming02,@booming03,
@anroja , @steem.sea ,@radjasalman ,
@nazarul , @el-nailul , @ernaerningsih .
Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

salam
@zulnovita

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57850.91
ETH 2358.42
USDT 1.00
SBD 2.43