The Diary Game (Senin 08 juli 2024) || Kebali ber aktifitas kembali bertugas di satpol pp melanjutkan piket

in Steem SEA5 days ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh syukur alhamdulillah

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari senin ini mulanya saya sudah terbangun pada pukul 05,45 waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesai

Setelah saya solat subuh waktupun sudah 06,30 menit lalu saya bangun dari solat saya berpakain karna maupergi kerja,sayapun besiap siap memakai baju celana dan sepatu dinas yang lengkap setela selesai saya pakai semua nya baru saya keluarin sepeda motor nya karna jam sudah pukul 07,30 menit saya meng hidupkan sepeda motornya lalu saya berangkat ini dirumah mau pergi kerja

20240708_145818.jpg

Sayapun berjalan denan hati hati yangpentingsampai ditempat tujuam nya lagi dijalan saya teringat belum darapan kebetulan passaya lewat ada yang jual lontong,saya berenti lalu saya pedan ligtong sebungkus setelah dibungkus lalu saya bayar baru saya pergi lagi ini saya lagi dijalan menuju lhomseumawe

20240708_145904.jpg

Taklama kemudian saya sampai dikantor sesudah dampai dikantor lalu saya parkir barusaya ambil lingtong tadi lalu saya masuk kedalam pos menyimpan hellm sesusah itu baru saya keluar saya terima penyerahan piket dari regu kemaren setelah saya terima pos dalam ke adaan aman danlengkap dengan barang inventaris,lalu orang itu pulang taklama berselang kawan sayapun datang beberapa menit kemudian saya baru mulai makan lontong sarapan pagi dulu

20240708_150107.jpg

20240708_150009.jpg

Setelah selesai sarspan baru saya duduk didepan lagi bersama kawan kawan sambil ngobrol bercerita sepang lebartakterasa sudah jam 10,00 waktu indonesia bagianbara,lalu kawam bilang kitabeli kopiya saya jawab ya,laly kawan pergi beberapa menit kemudiam kwan sudah pulang membawakopi dan kueh lalu saya ambil gelas saya tuangkan baru kami ber dua mencicipinya sambil cerita tak lama kemudian lahi bercerita ternyata jam sudaj menunjukam pukul 12,20 menit
Lalukami sepakat mau beli nasik karna sudah lapar apalagi udah siang lalu kawsn pergilagi belik nasik dulu taklama berselang kawanpun sudah pulang karna nasi sudah ada lalu kami seger makan
Ini saat kami berdua maumakan siang

20240708_150223.jpg

Beberapa menit kemudian kamipun sudah siapmakan,setelah itu kami berdua kembali dudul seperti biasa sambil meliat orang keluar masuk kantor,karna waktunya sudah zuhur saya pergi kesumur mengambil air uzuk selesai uzuk barusaya solat zuhur empat rakaat saja selesai solat saya istirahat sebentar karna mata mengantuk sekali jadi saya tidur sebentar sampai terlelap

Taklama kemudian kira kira sudah jam 15 00 waktubindonedia bagianbarat saya terbangun sendiri setelah sayabangun saya kekamarmandi saya cuci mukakdulu selesai saya cucimukak baru saya kedepan lagi duduk sama kawan berapa menit kemudian kawan pun mintak tidur sebrntar diapun tidur saya ganti didepan taklama kemudian diapun sudah bangun karna sudah waktunya asar azanpum sudah berkumandang selesai azan saya kesumur mengambil uzuk selesai uzuk baru saya solat asar empat rakaat saja

Setelah solat asar kami berdua kembali duduk didepan seperti biasa karna piket taklama berselang jam sudah pukul 17,00 waktu indonesia bagian barat ternyata orang kantor sudah pulang kerja dari kantor bupati baru kekantor bupati lama karna dikantorlama dusitu disimpan seoedamotor nya,orang itu semua naik bus,setelah orang itu pulang semuanya taklama kemudian ternyata sudah jam 18,00 kamiberdua segera menurunkan benderamerah putih sampai sekesai

20240708_200941.jpg

20240708_183316.jpg

Salam saya
@zulmidun

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45