The Diary Game ( Selasa 25 juni 2024) || Kebali ber aktifitas membabat rumput

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari selasa ini mulanya saya sudah terbangun pada pukul 05,20 waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesai

Setelah saya solat aubuh saya bangun dari sajadah baru saya ganti baju pada harisenin tanggal 25 juni saya hari ini mau kekebun lagi seperti biasa nya jam sudah menunjukan tepat jam 07,00 waktu indonesia barat saya bersiap siap mengeluarkan barang barang setelah barang nya siap saya meng hisupkan sepeda motor lalu saya berangkat ini saya mau berangkat saya jalan kan

20240625_122723.jpg

Sesampai dijalan saya berhenti sebentar saya masuk kewarung untuk satapan saya pesan segelas medkafe lalu saya mengaduknya,baru saya minum saya makan dua kueh nya,selesai saya minum lalu saya bayar,setelah saya bayar baru saya berangkat lagi,kira kira lima ratus meter saya berenti sejenak karna mau beli minyak dulu,selesai saya beli minyak
Saya baru berangkat lagi kekebun

20240625_122606.jpg

20240625_122503.jpg

Sayapun jalankan sepeda motor nya tak lama kemudian saya telah sampai dikebun,sesampai dikebun saya parkir sepeda motor nya,menueun ken mesin lalu saya isiminyak baru saya mengassh mata mesin biartajam kerna hutanlebat setelah selesai mengasah saya minum airputih sedikit,saya gendong mesin nya baru mulai saya kerja,sayapun mulsi bekeja meng hayun kekiri dan kekanan

20240625_122405.jpg

Taklama kemudian jam sudah menunjukkan tepat jam 09,40,menit saya mulai istirahat sejenak karna capek sekli saya tarok mesin nya slalu saya duduk baru saya minum sedikit air putih,setelah sayaminum saya duduk sebentar untuk meng hilangkan kelelahan,apa lagi matahari sangat panas hari ini setelah saya rehat lalu saya pakai baju lagi bersiap siap mau melanjuglan kerja lagi

Sayapun mulai bekerja seperti boasanya walau matahari sangat panas,terpaksa saya pertahankan,demi sesuap nasi takalama kemudian dan tak terasa sudah waktunya siang,jam sudxh menunjukan tepat jam 12,10 menit,sayapun mematikan mesinnya lalu kembali ketempat berteduh yang sedikit dingin karna dibawah pohon,disitulah saya duduk dan saya rejat sejenak.kira kira lima menit saya jugak mau makan karna sudah lapar sekali,saya ambil nasik nya lalu saya bukak saya aduk menunya baru saya menikmati makn siang sendiri

20240625_122243.jpg

Setelah sayamakn dan minum saya baru istirahat sebentar,sambil menunggu sampai jam 14,00 watu indonesia barat takterasa lagi enak duduk sambil main hp jam sudah menunjukan 13,30 menit saya bangun bersiap siap lagi,mengisi minyak,dan mengasah mata lagi selesaiitu semua saya pakai baju,sepatu selesai persispan ternyata jam dudah tepat jam 14,00 waktu indonesia barat saya mulai bekerjalagi seperti biasanya inilah hutan yang saya babat hari ini

Beginilah kerjaan nya hari ini sangat berat sekali,kayunya besar besar matahari panas cepat sekali lelah walau demikian saya tetap bertahan dan memperjuangkan demi anak anak nya lama kelamaan ternyata sudah jam 15,30 menit,saya mulai istirahat lagi,saya pergi berteduh dibawah pohon karna panas sekali saya bukakbaju biar cepat hilang capeknya,sambil duduk saya meneguk sedikit air putih biarhilah rasa hausnya

Taklamaberselang saya bersiap aiap lagi mau kerja,sayapun mulai berkerja lagi pelan pelan saya babat hutannya,takterasa lagi babat rumput ternyata sudah menunjukkan jam 17,15 menit,ternyata sudah waktunya pulang saya bersiap aiap mengumpulkan barang barang karna mau pulang,saya pun menghidupkan sepeda motor nya baru saya berjalan menuju kerumah nya,sampai dirumah saya simpan barng barang semua,saya bukak baju,sepatu

Selesai saya bukak semua saya ambil handuk baru maumandi sekalian saya mau solat asar,selesai mandi saya ambil uzuk baru saya mengerjakan aolat asar selesai saya solat baru saya pakai baju lalu saya mau pergi kekede,sampai saya dikede saya menuju tempat potong rambut,setelah sampai fitempat potong rambut,sayapun langsung duduk,karna tak ada orng lain,rambutpun mulai dipotong sampai selesai baru sayabayar

20240625_180524.jpg

20240625_180429.jpg

Setelah saya batyar saya barumenuju kewarung kopi lagi,sampaidiwarung sayapesan kopi secangkir,kopipun datang saya mengaduknya sampai rata setelah terasamanis baru saya mencicipi takterasa lagi enak minumkopi,kopinya habis,jam telah menunjukan tepat jam 18,35 menit,lalu saya pulang lagi kerumah sampaidirumah azanpun telah selesai saya dengan aegera menuju kesumur untuk mengambil air uzuk,selesau saya uzuk,saya masuk kerumah baru saya mulai solat,selessi saya solat magrib

20240625_180341.jpg

Baru saya makn malam,selesai saya makn saya duduk sebentar tunggu nasik nya turun,lima nenit kemudian saya bergerak menuju warung lagi,sampai.diwarung sya duduk sejenak baru saya pesan kopi kocok,karna malam ini rencana mau nonton bola jam 02 waktu indinesia barat,sebelum bola jam 02,ada jugak bola jam 23,00 waktu indonesia bagian barat,taklama kemudian kopi kocoknya sudah datang lalu aya mengaduknya sampai merata selanjutnya baru say minum sedit sedikit

20240625_214158.jpg

Salam saya
@zulmidun

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Terimakasih telah merespon postingan saya,mohon diberi petunjuk dan bantuan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59541.64
ETH 2637.04
USDT 1.00
SBD 2.45