The Diary Game (Selasa 09 juli 2024) || Kebali ber aktifitas kembali beraktifitas pergi kekebun

in Steem SEA16 days ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh syukur alhamdulillah

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari senin ini mulanya saya sudah terbangun pada pukul 05,40 waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesai

Setelah saya solat subuh saya leluar dari kamar menuju keluar saya duduk dulu sambil menuggu jam 06,00 waktu indinesia bagian barat,beberapa menit kemudian sudah sampai jam 06,00 waktu indonesia bagian barat lalusaya mengambil bendera merah putih lalu saya mengibarkan nya sampai selesai setelah saya mengerek bendera saya kembali lagi kepos duduk sepertibiasa taklam kemudian jam audah menunjukan tepat dijam 07 waktu indonesia bagian barat,orag orag kerjapun audah mulai berdatangan satu persatau sehingga jadiramai begitu audah ramai org itu semua naik bus menuku kantor bupati baru,setelah oarang itu pergi semua baru saya duduk lagi dipos seperti biasanya

Tak lama kemudian jam sudah pukul 08,30 menit pergantianpun sudah datang lalu saya serah terimapiket beserta barang inventari yang utuh dan lengkap situasi aman terkendali setelah itusaya bersiap siap mau pulang karna maupigi kekebun lagi,sayapun berangkat pulang dengan sepedamotornya beberapa menit kemudian saya jugak sampai dirumah denganselamat begitu saya sampai dirumah saya gantibaju saya bukak pakayan dinas saya ganti buju lain sekesai saya pakai baju sayapun segera pergikekebun karnamau petih buah jomblang alias jambu keling ini jambunya

20240709_110246.jpg

Beberapa saat kemudian takterasa jam sudah menunjukan pukul 12,00 waktu indonesia bagianbarat saya turun dari pohonnjambu keling karna sudah siang lalu saya bersiap siap maupulang sayapun takberlama lama teruspulang taklama kemudian saya sampai dirumah sesusad sampai dirumah saya bukakbaju dan mengambil handu lalu saya segera mandi karna kepanasan dan capek sekali sekesai saya mandi saya pakai baju narusaya makan siang dulu karna audah laparsekali,sekesai sayamakan karna sudah terdengar suara azan lalu saya kesumur ber uzuk dulu sekesai uzuk barusaya melaksanakan solat zuhur

Setelah selesai saya solat zuhur baru sayatidur sebentar kara cspek tadi msnjat pohon jambu keling saya masuk kamar menghidupkan kipas angin baru saya ambil bantal barusaya mulaitidur beberapamenit kemudian sayapun ter tidur lelap sampai tak dengat apapun beberap menit berselang saya terbangun karna sudah terdengar suara azan ternyat sudah waktunya asar sayapun bangun pergikesumur saya mandisedikit baru saya ber uzuk,selesai saya ber uzuk baru saya melaksanakn solat asar empat rakaat sampai selesai sekesai saya solat

Saya keluar rumah mengdupkan sepeda motornya lalu sayapergi kewarung sampai diwarung saya duduk sebentar baru sayapesan secangkieteh manis setelah saya minum sedikit tehmanis takterasa sudah saatnya magrib lalu saya segerpulang sampai dirumah saya terus kesumur mabgambil air uzuk karna sudah azan,selesai azan sayapun selesai uzuk,barusaya mwngerjakan solat magrib tiga rakaat aampai sekesai

20240709_180126.jpg

Selesai saya solat barusaya makn dulu karna belum makn malam,selesai saya makan saya cucitangan baru saya duduk sebentar sambil menuggu habis magrib beberapa menit kemudian waktumagrib sudah lewat barusaya keluar lagi mau kewarung lagi ditempat biadanya sampai diwarung saya duduk seperti biasa kira kira beberapa menit baru saya pesan secangkir teh manis karna itu yang bisa saya minum makanya sekalu airnya teh

20240709_215532.jpg

Setelah teh nyahabis saya baru fokus menonton voli ditelevisa karna itu yang diambil siaranya,taklama lemudian volinya jugak sudah selesai jam sudah pukul 22,08 menit saya juhak masih duduk karna mau nuggu bola jam 02,00 waktu indinesia barat itupun kalau sanggup,kalau gak sanggup saya pulang,karna besok mau kekebun sawit lgi,itulah kerja keseharian saya saat pulang piket,tak ada kerja lain

Salam saya
@zulmidun

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 11 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53