The Diary Game (Rabu 17 juli 2024) || Kebali ber aktifitas pergi kekebun

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh syukur alhamdulillah

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari rabu ini hari mulanya saya sudah terbangun pada pukul 05,35.waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesa

Setelaselesai sayasolat subuh barusaya mengambilbaju kerja,celana dansepatu setekahsayapakaisemuanaya barusaya mengekuarkan sroedamaotornya lalu saya ambil tasdanjerigen minyak saya tarokdisepedamotor setelahitu barusa hidupkansepedamotornya lausayapergi inisayabarumaupergi darirumah kekede

20240717_070456.jpg

Beberapamenitkemudian sayapunsampai begitusampaidiwarung barusayapesan tehmanis karnalainsaya gakbisaminum setelahtehnyadiangkat barusaya aduk sesudahsaya aduksampaimanis baru sayaminum dansayamakn kuehnya duakarnamasihawal jadisya rileksedikit taklamakemudian saya habiskan tehnya

20240717_070637.jpg

Selesaisayaminum barusayaberangkat sayahidupin seoedamotornya lalusaya pergilagi menujukebun sampaiditengah jalan sayajugakbeliminyak dulu seharga epatpuluh empatriburupiah untuksatu hari setelahminyakdi isikanlalusaya nayar setelahitu barusaya berangkatlagi menuju perkebunan tempatsayabekerja beberapamenitkemudian sayasudah sampaidikebun lalusayaparkirdulu barudayanurunin mesin babatrumput seoertibisanya saya ambilminyaknya lalusaya isikan kemesinnya setelah itu barusaya menasah matanya sampai selesai,lalusaya pasangkembali

20240717_113534.jpg

Sekesaisayapasamgmatanya barusaya mulaibekerja jampun sudahmenunjukkan tepatjam 08,2 menit saya kerjadulu karnacuaca masihdingin madihenak kerjataklamakemudian lagienakkerja ternyata jam sudahmenunjukkan pukul 09,35 menit jadisayasegera marikan mesinya lalusaya istirahatdulu dibawah pohonpala sampaidisana sayaduduk barusaya ambil airputih lalusayaminum

20240717_113723.jpg

20240717_113615.jpg

Beberapamenitberselang karnasudah istirahat barusaya balikmata meainnya setelah itu barusayamulai bekerjalagi melanjutkan pekerjaantadi walaupun cuacasudah agakpanassedikit saya tetap semangatbekerja taklamakemudian dan takterasa jam sudahmenunjukkan pukul 12,10 menit lalusaya kembalilagi istirahat sampaidibawah pohonpala sayaletakkan mesinnya barusayaduduk sebentar sambil minumsedikit airputih selanjutnya barusaya ambilnasiknya barusaya melanjutkan makandulu karnasudahlapar

20240717_113805.jpg

Setelahsayamakan danminum barulah terasa kenyang karnaperut sudah kenyang jadimatabawaannya ngantuk karnamatamengantuk taktahanlagi lalusyapuntidursebentar ternyata saya bebarbenar ketidunran taklamakemudian sayaterbangun karnasudahpanaskali setelahsayabangun sayacucimukak dulu barusaybmualibersiap siaplagi mengisi minyak danmengasahmatanya lalusaya pakaibaju dansepatu barusaya mulai bekerjalagi karnasudah jam 14,00 waktu indonesiabagianbarat sayamulaikerja

Setelahsayakerja beberapa jam lalusaya kembali istirahatlagi karnasudah jam 15,30 menit lalusaya matikanmesinnya sayakembaliberteduh dibawahpohonpala selanjutnyasaya minum airputihsedikit karnasudah haussekali apalagi panas setelahmerasa hilangrasa capekdan lelah barusaya bergerak maubekerjalagi saypun melanjutkan bekerja sampai waktunyapulang taklamakemudian jam sudahmenunjukan pukul 17,15 menit saya segera bersiap siap maupulang satapun bergerak berangkat maupulang dulu

Taklamakemudian sayapunsampai dirumah begitusampai dirumah saya simpanmesinya lalusaya bukakbaju bukak sepatu dan celana barusaya ambil handuknya barusayakedumur mandi selesaimandi barusaya ber uzukdulu karna sudah asar,setelah uzuk barusaya melaksanakan solatasar empatrakaat selesaisolat saya tidakkewarung karna capeksekalihari ini,jadisaya terpaksa tidur sebentar karnalelahsekali sayapuntidur beberapamenitkemudian sayapun terbangun karnamaupipisdulu ternyata jamsudah menunjukan pukul 18,40 menit jadisaya tudaktidurlagi cumadudul aja sambilmenuggu azan magribtiba taklama berselang suara azanpun berkumandang

Setelah azanselesai sayasegera kesumur mangambil air uzuk,selesai uzuk saya kembalikerumah untukmelaksanakm saolatmagrib tigarakaat sampaiselesai setelahselesaisolat magrib sayapakaibaju saya ambilpeci lalusayasegera pergi ketempat takziah karnatadi ada orng meniggal dikampung halaman nya sayapun pergimenggunakan motornya beberapamenitsaja sayasudahsampai dirumahduka lalusyamasuk duduk dibawahtenda sambilmenunggu orglain setelahsemuadatang baru doamulai

20240717_202128.jpg

20240717_202033.jpg

,
@zulmidun**

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 last month 

Saya terhibur, karena saya menyadari bahwa walaupun tulisan ini kacau dari segi tata cara penulisan, tapi saya tetap bisa memahami dan menikmatinya.

Salam sukses selalu Pak.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64308.31
ETH 2810.43
USDT 1.00
SBD 2.65