The Diary Game (Rabu 03 juli 2024) || Kebali ber aktifitas sebagai satpol pp dikantor bupati

in Steem SEA2 months ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh syukur alhamdulillah

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari tabu ini mulanya saya sudah terbangun pada pukul 05,50 waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesai

Setelahselesai saya solatsubuh saya dimpansajadah lalu saya simpain kain sarung barusaya ambil celana kerja saya pakai celana dan baju baru saya pakai depatu PDL pakaian dinas lengkap selesai saya berpakain saya keluarin sepedamotornya lalu saya makn sedikit sambil menuggu jam 07,30 menit sekesai saya makn saya cucitangan baru saya ambil helem nya karna mau berangkat
Ini sudah saya keluar di halaman rumah karna mau pergi kerja hari ini saya masuk dinas piket di kan tor bupatai lama

![20240704_161057.jpg](UPLOAD FAILED)

20240703_072608.jpg

Saya mulai berjaln dengan mengucapkan bismillah hiurahma nirurah him beberapa menit kemudian saya sampai diwarung saya berenti sebentar karna dirumah tadi belim ngopi sayamasuk kewarung saya pesan secangkir tehmanis lalu tehnya sudah dihidangkan saya adk sampai manis baru saya minum selesai saya minum lalu saya bayar baru saya berang kat lagi saya sekarangblagi di jalan

Taklama lemudian saya sampai dikantor tempat saya piket selesaipergantian piket saya duduk seperti biasa sambil nunggu kawan yang beluk datang beberapa menit kemudin kawan pun sudah datang setelah semua datang saya mintak pamit mauoulang sebentar karna ada perlu dikebun,jadi sayapun pulang dengan segera,taklama kemudian saya sampai dirumah begitu saya sampai saya bukak pakain dinas,kalu saya gantu baju keja lain batu saya berangkat keke bunlagi sampai dikebun saya kerja membanat rumput,kawàn saya menyomprot rumput

Setelah selesai semua karna jam sudah menunjukan di jam 15,30 menit saya bergerak mau pulang karna sudah lapar beberapa menit kemudian saya sampai dirumah,setelah sampai dirumah saya bukakbaju lalu saya ambil handuk baru saya pergikesumur saya mandi sedikt selesaimandi saya ber uzukdulu karna sudah waktunya asar,selesai saya uzuk barusaya salat asar sampai selesai sesu dah saya solàt barusaya makan walau sudah jam 16,00 waktu indinesia barat selesai saya makn saya tidur sebentar karna sangat lelah sekali apalagi cuaca harini sanagat panas sekali sayapuntidur

Taklama kemudian saya terbangun sendiri,ternyata sudah azan magrin saya bangun menuju kamar mandi lalu saya mandilagi sekalian ber uzuk setelah itu baru saya mengerjakan solat magrib tiga rakaat,selesai solat magrib baru saya makan sedikit,selesai saya makan saya duduk sebentar karna sudah kenyang beberapa menit kemudian jam sudah menunjukan pada jam 20,00 waktubindonesia bagian barat saya bergerak mau pergi kebon lagi di kantor bupati,taklama berselang saya sampai dipos berkumpul lagi sama kawan

20240704_084356.jpg

20240704_084313.jpg

Setelah dipos kami duduk sambil ngobrol mencicipi secangkir kopi saya bercerita sedikit kawan juga bercerita sedikit taktarasa waktu sudah menunjukan jam 23,45 menit saya mintak izin sama kawan mautidur sebentar karna capek sekali tadi saing apalagi matahari sangat panas sayapun masukkedalam tidur sampai mata terpejam takterdengar apa apa lagi

Salam saya
@zulmidun

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59190.54
ETH 2521.17
USDT 1.00
SBD 2.53