The Diary Game (Minggu 18 Agustus 2024) || Kebali ber aktifitas seperti biasa pulang piket cuma lahat karnafal

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh syukur alhamdulillah

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari minggu ini hari mulanya saya sudah terbangun pada pukul 05,30 waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesa

Setelah solat subuh lalu keluar sebentar melihat situasai diluar karna hari ini miggu hari libur tidak menaikan bendera orangbkerjapun tak ada jadi saya masukl danntdur lagi sebentar menunggu samapai jam 07,30 menit taklama kemudian saya sudah keluar duduk lagi di depan,beberapa menit kemudian kawan juga sudah bangun baru duduk berdama sama lagi sambil menuggu penggantinpiket hari ini,tak lama berdelang danru nya sudah datang jadi langsung saya serahkan piket dan pos setelah saya serah terima jabatab dan lengkap dengan barang inventari baru pamit mintak izin maunpulang kerumah

20240818_090419.jpg

Sayapun pulag ini lagi dijalan menuju kerumah,beberapa menet berselang sudah samapai durumah begitu dirumah ternyata taka ada orang satupun ternya semua sudah pergi karnafal jadi saya keluarlagi keke de menuggu orang rumah pulanag,tiba tiba hujan sudah mulai gerimis jadi tetap nuggu diwarung begitu hujan reda,lalu saya pergi melihat nya kelapangan cot murong sampai disana ternyata tidak ada dusana ini lagi di cot murong lagi nonton karnafal sebentar

20240818_090537.jpg

Setelah menonton beberapa menit lalu saya pulanag lagi menuggu dirumah seklolah sudah dua jama menunggu belum ada yang pulang,karna taksabar lalu saya peegi lagi walau hujan gerimis ini sudah pergi lagi menuju kantir camat beberapa menit kemudian sudah samapai di kantor camat ternyata sudah berkumpul semua kesana karna disana dibagi hadiah siapa yang juara disitulah saya nuggu bebecrapa menit,taklama berselang sudah keluar istri saya dan anak saya,barulah mengambiknkonci rumah saya pulanag kerumah mau ganti baju dinas,binik saya dia pulang sama anak anak nya,karna ada sepeda motor

Sayapun pulang takalma berselang saya sudah samapai dirumah saya bukak pintu baru masuk kerumah setealah masuk baru bukak sepatu,baju dan celana baru ganti yang lain setelah pakai baju taklama kemudian sudah pulang istri dan anak anak nya,begitu pulang ternyata ada dia bawak pulang nadi ayam penyet jadi saya makam nasi dulu apa lagi sudah siang sesudah makan baru berangkat lagi menuju warung kopi,samapai di warung saya duduk sebentar main HP

Setelah duduk beberapa menit ternyata jam sudah menunjukkan pukul 13 00 waktu indonesia bagian barat jadi segera pergi kemenasah untuk melaksanakn silat zuhur,setrlah ber uzuk baru naik kemenasah saya solat dulu setelah solat baru kembalai kewarung duduk dipondok lagi duduk sambil melihat hp ternyata mata sudah mulai mengantuk lalu saya tidur bersama teman teman ini kami lagi tidur berdua di atas pondok dekat kede

20240818_221508.jpg

Setelah tidur beberapa menit lalu terbangun,setelah bangun kekamardi dulu karna dusamaping kede ada tempat cuci muka atau kencing,setelah itu baru saya berangkat jalan jalan lagi mau ke toko bangunan mau belik triplek untuk dinding rumah ininlagi jalan menuju toko samapai dusana saya menyakan berapa satu lembar,dibilang oleh tokenya 73 ribu,jadi saya mintak kurng,dikurangin seribu,jadi satu lembar 72 ribu setelah di naikkan ke atas beca baru saya bayar jumlah semuanya,ongkos ongkos becak 2 juta rupiah setelahbitu baru saya pulang bersama sama becak barang itu

Setelah itu baru saya mandidulu apa lagi sudah jam 18 30 menit sebentarlagi sudah magrib setelah mandi baru ngelap badan sydah terdengar suara azan magrib lalu kembLi mengambil uzuk setelah uzuk baru melaksanakan solat magrib tiga rakaat samapai selesai setelah siap solat baru makan dulu setekah makan baru bersiap siap mau kewarung lagi sampai di warung duduk aja sama kawan kawan kemudian baru saya pesan teh manis hangat setelah di hidangkan baru diminum saya makan kueh nya satu buar tambah enak
Ini lagi minum teh hanat manis dan kueh

20240818_221539.jpg

Setelah minum lala saya bayar,karna mau pulang,jam sudah pukul 21,40 menit karna besok mau pigi kebun lagi jadi sayapun segera pulang kerumah beberspa menit kemudian sudah sampaidirumah,begitu sampai saya masukkan motornya baru menutup pintu setelah itu baru meng hidupkan kipas angin baru tidur ini sudah tidur

@zulmidun**

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62213.63
ETH 2420.81
USDT 1.00
SBD 2.59