The Diary Game (Kamis 04 juli 2024) || Kebali ber aktifitas pulang piket pergi kekebun

in Steem SEA3 months ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh syukur alhamdulillah

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada hari kamis ini mulanya saya sudah terbangun pada pukul 06 00 waktu indonesia barat. Saat itu saya pun pergi kesumur mengambil air uzuk segera menunaikan kewajiban solat subuh dua rakaat, sampai selesai

Selesai saya solat subuh saya bangun ambil bendera merah putih lalu saya kibarkan ditiang nya di halaman kantor setelah sekesai saya mengibarkan lalu saya kembali kepos lagi duduk seperti biasa nya,sambil menuggu waktu pulang taklama kemudian peenggantipun audah datang lalu saya bersiap siap maupulang setelah saya serah terima piket dalam situasi aman terkendalai lengkap dengan barang inventaris,lalu baru saya pulang ini saya lagi diperjalanan menuju rumah

20240704_202404.jpg

Beberapa menit kemudian saya sampai dirumah,sesudah sampaidirumah saya bukak sepatu baru saya masuk kedalm sampaididalam saya bukak baju,bukak celana,saya ganti pakaian lain,karna mau pigi tempat acara pesta,selesai saya berpakaian baru saya pergi,sampai di tempat acara sayA salam salaman sesudah itu baru saya menuju tempat makan lalu saya ambil piring saya tarok nasi sayur sayuran danndaging kurpuk daya ambil akua gelas baru saya makan selesai saya makn saya duduk senentar sambil nyongkel gigik ini lagi duduk

20240704_105138.jpg

20240704_202500.jpg

20240704_105409.jpg

Beberapa menit kemudian seltelah makan saya mintak izin pulang lalu saya dengan segera pulang kerumah sampai dirumah saya ganti pakaian lain karna mau kekebun lagi sesudah sya ganti baju saya keluarin mesin dan barang barang lian,laly saya hidupkan sepedamotor lalu saya pergi ini dirumah saya mau pergi takalam kemudian saya sampai diwarung saya singgah dulau sebentar karna masih jam 13 ,00 watu indonisia bagian barat
Jadi saya duduk sebentar diwarung

20240704_202323.jpg

20240704_202249.jpg

Taklama kemudian jam sudah menunjuk pada pukul 13 30 menit baru saya bergerak pergi dari warung menuju kebun,sebelum sampai dikebun saya saya beli minyak terlebih dahulu sesudah saya beli minyak baru saya berangkat lagi,beberapa menit dijalan sayapun sudah sampai dikebun sesusah sampai saya parkir sepeda mitor lalu saya letakkan mesin nya,baru saya isi minyak mesin dan mengasah matanya inisaya saya sudah siap mengasah mau kerja

20240704_202127.jpg

Taklama kemudian saya mulai bekerjakarnacuaca agak sedikit dingin kerjapun enak takterasa lagi enak kerja sudasaatnya istitahatkarna jam sudah menunjukan pukul 15,30 menit lalu saya istirahat sebentak dibawah pohon lalusaya minum sedikit airputih yang ada sesusah saya istirahat lalu saya balik mata mesin nya,baru saya mulai bekerja lagiseperti biasa walau agak payah sedikit banyak batunya atau kayu kayu lagi enak saya kerja apalagi mau habis ternyata mesinnya rusak lagi tidak bisa diperbaiki karna copat mata dannlahar

20240704_202729.jpg

20240704_202652.jpg

20240704_202613.jpg

Karnamesin sudah rusak tidak bisa kerja lalu saya tepaksa haruspulang,sayapun bersiap siapaupulang saya kumpul semua barang barang sesudah siap semua saya bergerak pulang taklama kemudian saya sampai dirumah saya letakkan mesin baru saya beli barang lain sesudah saya belik sampai kerumah saya pasang kembali biar bisa kerja besol

20240704_202815.jpg

20240704_173943.jpg

Setelah selesai saya ambil handuk baru saya mandi selesai mandi saya ber uzuk sekesai uzuk barudaya melaksanakn solat asar empat rakaat sampai sekesai setelah sekesai saya solat saya ganti baju saya menunu ke warung lagi sampsi di warung saya duduk sebentar sambil menuggu magrib karna sudah jam 18,00 waktu indonesia bagian barat beberapa menit kemudian waktu magrib sudah tiba saya bergerak pulang kerumah segera
Samapi dirumah suara azan sudah berkumandang lalau aya pergikesumur mengambil uzuk sekesai saya ber uzuk baru saya melaksanakan kewajiban

Sekesai solat magrib saya makna sedikit sekesai makn saya duduk sebentar sambil nunggu habis waktunya magrib taklama berselang waktu magribpun telah usai,sayapun bergerak mau kewarung lagi ditempat biasa nya sampai diwarung saya duduk ngibrol ngobrol sama teman teman sambil mencicipi secangki kopi yang sudah dusediakan apa kagi bola sudah habis jadi sudah agak spi sedikit

Salam saya
@zulmidun

Uapan terima kasih saya hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@anroja

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 months ago 

Terimakasih telah menspot saya,mohon dibantu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62151.48
ETH 2421.34
USDT 1.00
SBD 2.57