"Kenapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program"

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemsea...

Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan dimudahkan segala
Urusan.

Kali ini saya akan menampilkan katamengapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish nantinya saya akan menjelaskan perkara tersebut,sebelumnya saya ingin berterimakasih dulu kepada kakak @cicisaja yang sudah memberi izin kepada saya untuk ikut dalam program steem sea's redfish,melihat ada nama saya di postingan kakak @cicisaja jadi saya harus membuat alasan mengapa saya di sini,program ini sangat bermanfaat sekali bagi saya dan kabar gembira bagi saya,buat buat teman teman yang masih kecil atau pemula di steemit ini anda bisa mengikuti program ini,saya sendiri aktif di komunitas steemsea,melihat program ini saya sangat tertarik untuk mengikutinya.
Saya mengikuti program ini untuk bisa membangun komunitas steemsea seperti dalam yang di selenggarakan @steemitblog dalam membesarkan komunitas dan juga membesarkan sp kita dan juga ingin melihat sejauh mana saya aktif di platfrom steemit ini.

blue-blur-color-dark-1.pngsumber

Saya selalu mencari cara untuk bisa membesarkan sp saya,banyak acara yang di adakan di komunitas steemsea dalam berbagi program baik ikan merah kecil,komentar terbanyak dan juga ada yang lainnya,berbagai cara saya harus membesarkan sp saya,mungkin kedepannya saya akan melakukan power up untuk bisa membesarkan sp saya.di steemit pun power up sangat di anjurkan buat kita karena dengan melakukan power up kita bisa lebih tumbuh membesar dan selalu ingin aktif di steemit ini.

wfK1ywkV_400x400.jpgsumber
Mungkin ini saja penjelasan dari saya tentang mengapa saya ikut serta dalam program steemsea Redfish Support Program,bila ada yang kurang mohon di maklumi karena saya masih dalam tahap belajar,namu saya tidak akan menyerah begitu saja karena untuk bisa tumbuh kita harus berusaha lebih kerasa.
Terimakasih juga kepada pengurus komunitas #steemsea @anroja @ernaerningsih @cicisaja @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzackl ,semoga saya bisa seperti anda semua.sekian..

salam @zullfahmi

TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.34
ETH 3494.87
USDT 1.00
SBD 2.54