burnsteem25 | Betterlife-The diary game | Selasa 25 Juli 2022 - aktivitas hari ini

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220726_012311_929.jpg

Halo sahabat semua

di manapun Anda berada Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan dimudahkan segala urusan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cerita atau kesibukan saya di hari selasa.

Pagi-pagi saya sudah bangun dari tempat tidur lalu salat Subuh dan makan pagi seperti biasanya kemudian saya mandi itu lebih daerah bersemangat dalam bekerja di hari ini karena hal ini saya yakin sangat sibuk dalam beragam hal mengerjakan pekerjaan yang belum kelar dalam beberapa hari ini dan dalam beberapa hari ini saya sangat sibuk sekali untuk persiapan pembukaan toko yang sudah kami sewa dan merencanakan untuk buka di hari Minggu.

IMG_20220720_145358.jpgrak yang sudah di buat 3 hari yang lalu

Sekitaran jam 09.00 kami sudah mengangkut rak yang sudah kami buat dalam beberapa hari ini setelah dirancang kami melepaskannya kembali untuk bisa dibawa dengan becak ke arah Aceh timur namun sebelumnya kami sudah menelpon Abang yang mengantar barang kami ke toko dan kami pun meletakkannya di meja tersebut dan membawanya ke arah Aceh timur tempat berdirinya toko.

Sampai di sana kami menurunkan orang tersebut dan mengikatnya di dinding toko seperti rak toko kebiasaan nya, kami akan menjual kelontong dan juga di samping itu beragam jasa top up dan lainnya seperti pakat internet, sudah lama sekali tidak bekerja dan akhirnya kami bisa membuka toko sendiri walaupun tidak begitu besar dan mewah akan mencapai yang lebih baik.

IMG_20220726_012317_776.jpgmenurunkan rak dan pasang

Sampai di sana mungkin sudah jam 12.00 waktu itu sudah menyelesaikan pemasangan rak di toko, lalu kami pun pulang ke rumah sebelumnya kami mampir di tempat penjualan jus dan saya beli jus tersebut dan langsung pulang kembali sampai di rumah saya melihat sudah ada pabrik keliling yang sedang bekerja di depan rumah.

IMG_20220726_012307_896.jpggiling padi

Waktu itu ibu menyuruh pabrik keliling untuk menggiling padi yang sudah kami jemur sewaktu pagi, sampai di rumah saya makan siang dan juga mandi kemudian saya salat zuhur setelah salat zuhur saya bermain game di dalam kamar dan juga menonton sambil istirahat juga dan di jam 04.00 sore saya mandi lalu sholat ashar kemudian pergi ke sawah untuk membuka air irigasi yang sudah kami rencanakan.

IMG_20220726_013943.jpgbeli jus

Sampai di persawahan Saya melihat sudah ada beberapa tempat yang ada air karena hujan ini merupakan lokasi persawahan di arah timur sedangkan di arah barat sudah mulai besar padinya atau bisa dibilang mau dekat dengan musim panen saya tidak begitu lama di pesawat tersebut lalu kembali pulang karena mau magrib sampai di rumah saya mandi kembali karena sudah kotor lalu sholat Maghrib

IMG_20220722_031528_976.jpgdi persawahan

IMG_20220722_031524_426.jpgwaktu sore

Setelah sana Saya bersantai di dalam kamar sebentar lalu makan malam dan juga salat isya dan merencanakan untuk keluar ke warkop di jam 09.00 malam sampai di sana kami duduk bersama dengan teman bermain HP menulis dan bermain game dan pukul 12.00 malam kami pun pulang untuk tidur seperti biasanya.

IMG_20220722_031349.jpgwaktu malam bersantai di warung

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua menyukainya bila ada kesalahan mohon teman-teman tegur biar saya bisa memperbaikinya dan juga bisa menjadi lebih baik lagi dalam membuat postingan dan sampai ketemu lagi di postingan the diary game selanjudnya.

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkEZ7DU9pKmvVVH1f7PSJRCMfuKNEjk8mRxVrdUTS8n1ZKMwsVDoSxQhGL3BkoU9T5ftrGxydZDCAF6hhHUJQvPUyrvNkJzExnLLyL9Jdaxqfe3ACiEW86 (1).png

terimakasih banyak atas perhatiannya

Wassalam

Sort:  

Thank you for sharing your day with the house

 2 years ago 

you're welcome, thanks for visiting

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45