THE DIARY GAME SEASON 3 [betterlife] Senin, 17 januari 2022.

in Steem SEA3 years ago

Assalammu'alaikum wr wb...

Hai teman teman steemit semua. senang bisa berbagi cerita kembali dgn kalian semua. semoga di pagi yg cerah ini saya dan teman teman semua msh diberi umur panjang oleh Allah swt. Amien.....

seperti pagi sebelumnya, saya bangun langsung mandi, gosok gigi dan mengambil whuduk untuk melaksanakan perintah Allah yaitu sholat, kemudian tidak lupa sebelum sarapan pagi terlebih dahulu saya minum obat. pagi ini agak sedikit beda dgn pagi biasanya, karna semalam ada selisih paham saya dgn istri. supaya tidak berkelanjutan saya pun membuka gorden jendela dan pintu rumah setelah itu saya langsung mengantar diva kesekolah, kemudian saya singgah kerumah adik saya di kutablang untuk sarapan
IMG20220117073559.jpg

setelah sarapan saya duduk duduk dirumah adik saya, kebetulan adik saya ada buka warung sembako kecil kecilan, jadi saya menghabiskan waktu disitu sampai azan zhuhur terdengar.
IMG20220117085111.jpg

setelah saya selesai sholat barulah saya kembali kerumah, sebelumnya terlebih dahulu saya mampir di warung nasi untuk membeli membeli nasi bungkus. kemudian saya ke tempat tukang pangkas untuk mencukur rambut.
IMG20220117090602.jpg

setelah selesai semuanya barulah saya sampai dirumah dan makan nasi bungkus yg saya beli tadi di warung. setelah selesai makan lalu saya pergi untuk beristirahat sejenak.
ternyata saya tertidur pulas mungkin karna otak terlalu lelah berfikir karna jarang sekali saya ribut sama istri, saya terbangun sekitar jam 17:20 waktu ashar pun hampir habis. saya cepat cepat bangun dan sholat setelah sholat baru kemudian saya mandi, badan terasa lemas, tp saya paksa juga untuk keluar karna dari tadi saya perhatikan istri saya masih marah, maka nya saya keluar untuk menghindar dari keributan lagi.. pukul:18:30 waktu azan maghrib hampir tiba, saya berjalan kaki menuju ke masjid untuk sembahyang maghrib berjamaah. setelah sholat maghrib saya langsung pulang ke rumah, saya lihat anak anak lagi makan malam bersama ibunya,saya langsung masuk ke kamar tidur sambil mengambil hp untuk menulis the diary game hari ini. setelah selesai saya menulis pada pukul:20:30 saya baru melaksanakan sholat isya, kemudian sebelum tidur, terlebih dahulu saya memeriksa seluruh pintu dan semua jendela serta lampu lampu, setelah semuamya saya periksa barulah saya tidur sedangkan istri saya masih di dapur lg membersihkan sisa makanan serta mencuci piring.

Demikianlah cerita saya hari ini teman teman,semua itu mungkin ada hikmahnya. Wassalam

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39