THE DIARY GAME SEASON 3 [Betterlife] Selasa, 25 januari 2022.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Payout 10 persen untuk ,@steemseacurator

Assalammu'alaikum wr,wb....

Hallo teman teman steemit yang saya cintai semua. sehat sehat aja kan kalian semua hari ini,, Alhamdulillah, Amien......

seperti pagi kemarin saya terbangun sekitar pukul:02:20 wib. langsung saya kekamar mandi untuk wudhuk melaksanakan sholat sunat tahajjud 2 rakaat, setelah sholat saya perbanyak zikir serta shalawat nabi dan berdo'a supaya di permudah rezeki dan di beri umur panjang serta sehat jasmani dan rohani juga ketentraman di dalam rumah tangga. Amien... setelah semuanya selesai saya melihat keluar dari jendela kamar, hujan masih turun membasahi bumi. kemudian saya coba rebahan di sofa sambil menunggu waktu subuh tiba. selang beberapa jam kemudian azan subuh pun terdengar, saya langsung berwudhuk dan melaksanakan sholat subuh.
pukul;07:05 wib seperti biasanya saya mengantar diva kesekolah, kemudian coba singgah dirumah ibu saya untuk melihat ada sarapan apa yg di buat hari ini. setelah sampai dirumah ibu saya ternyata ada nasi goreng.

IMG20220125074856.jpg
nasi goreng cabai merah

kemudian saya mengambil piring dan mengambil nasi dengan lauk telur dadar dan ikan tongkol tumis, setelah perut udah merasa kenyang saya pun pamit pulang sama ibu saya. lalu saya menghidupkan motor dan pulang. setelah sampai dirumah saya lupa beli kue dgn secepat kilat saya langsung ke warung kopi dekat rumah untuk membeli kue.
pukul:10:00 saya pergi ke rumah b'saiful untuk mencoba alat fitness yg baru di beli dua hari yang lalu.
saya pun berangkat dgn sepeda motor menuju rumah b'saiful di komplek mobil oil paya lhok desa paya punteut kec.muara dua. sampai di sana saya langsung mencoba threadmill karna kemarin belum saya coba.
IMG20220125114754.jpg
thread mill

IMG20220125114521.jpg
threadmill

setelah saya coba naik dan berlari di atas nya cuma 12 menit saya bertahan lalu saya matikan. cukup capek rasanya sehingga saya harus istirahat tapi sangat baik untuk kesehatan karna alat tersebut dapat membakar kalori dalam tubuh. selesai istirahat sambil minum Teh manis hangat saya mencoba kembali juga ada alat alat lainnya
IMG20220125154248.jpg
Teh Manis Hangat

IMG20220125154616.jpg
barbel+Tongkat

IMG20220125154532.jpg

IMG20220125154516.jpg
angkat barbel

rasanya waktu cepat berlalu, sekitar pukul:12:50 saya kembali kerumah dan langsung mandi lalu saya sholat zhuhur, setelah sholat saya istirahat sejenak karna habis olah raga.
pukul:17:00 saya terbangun dari tidur lalu saya mandi dan sholat ashar, kemudian saya jalan di depan untuk menikmati suasana sore hari yg agak mendung tapi sedikit gerimis. setelah itu saya berjalan pulang, hari pun sudah agak malam dan diselimuti oleh awan gelap. sampai dirumah saya langsung masuk serta mengunci pintu dan menutup semaaaua jendela jendela. tak lama suara azan maghrib pun terdengar lalu sholat, kemudian saya makan malam bersama keluarga, setelah makan anak anak pun masuk kekamar mereka masing masing. saya bersama istri masih di meja makan sambil membersihkan sisa makanan, lalu mencuci piring dan saya punke ruang keluarga untuk nonton televisi.
pukul:20:35 saya matikan TV dan bersiap siap untuk tidur. saya kontrol semua pintu dan jendela sudah tertutup selanjutnya saya masuk kamar untuk sholat isya, kemudian barulah saya bobok.

sampai disini cerita the diary game hari ini teman teman, terima kasih atas semua dukungan nya, Wassalam.....

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah mengirimkan konten terbaik Anda di komunitas Steem SEA.
Untuk mengirimkan postingan ke komunitas Steem SEA, mohon mengatur payout untuk @steemseacurator atau @steem.amal minimal 10% pada setiap postingan demi kemajuan komunitas. Berikut ini kami sertakan link pedoman aturannya

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/update-info-ketentuan-pemilihan-postingan-terbaik-komunitas-steem-sea

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41